Pangkas Lemak dengan Diet 2 Minggu, Emang Boleh Diet Sekilat Itu? Simak Penjelasanya

Pangkas Lemak dengan Diet 2 Minggu, Emang Boleh Diet Sekilat Itu? Simak Penjelasanya

Pangkas Lemak Dengan Diet 2 Minggu-

BACA JUGA:Diet Anti Ribet! Diet Telur Rebus yang Bikin Kenyang Tanpa Khawatir Kalori Datang

Cara Melakukan Two Weeks Diet yang Bisa Pangkas Lemak Dengan Diet 2 Minggu

Terdapat beberapa hal yang harus dilakukan untuk bisa melakuka diet TWS dengan sehat dan aman. Bagi Anda yang ingin mencoba diet dengan metode ini, maka harus menerapkan beberapa hal berikut ini, diantaranya :

1. Olahraga Setiap Hari Minimal 30 Menit.

Untuk bisa pangkas lemak dengan diet 2 minggu, maka yang harus Anda lakukan yakni konsisten melakukan olahraga minimal 30 menit. Jenis olahraga apapun bisa dilakukan untuk menunjang metode diet ini.

Namun jika ingin mendapatkan hasil yang optimal maka bisa memiliki jenis olaharag jogging, skipping, berenang atau jenis olahraga lain mampu membakar lemak dengan jumlah yag besar. 

Usahakan untuk melakukan olahraga ini dipagi hari. Pasalnya bisa lebih efektif dalam membakar kalori dan lemak yang membandel di dalam tubuh. Selain itu juga bisa diimbangi dengan minum air putih setelah berolahraga. 

2. Mengutamakan Protein dalam Menu Makanan

Untuk bisa memangkas lemak dalam jangka waktu  minggu maka tidak boleh ada lemak atau kalori yang masuk ke tubuh secara berlebih. Dengan hal inilah diharuskan mengonsumsi makanan yang mengandung protein yang tinggi. 

Dengan protein maka perut bisa kenyang dengan waktu yang lama tanpa khawatir lemak datang. Salah satu menu protein yang bisa dicoba yakni telur rebus, tahu dan tempa.

3. Melakukan Latihan Otot

Untuk bisa mencapai target dari jangan lupa melakukan latihan otot. Hal disebabkan dengan melakukan latihan otot maka tubuh akan tetap melakukan pembakaran lemak meskipun dalam kondisi istirahat.

4. Bisa Melakukan Diet Puasa

Cara yang bisa dilakukan untuk pangkas lemak dengan diet 2 minggu bisa menggunakan diet puasa. Untuk yang ingin menurunkan berat badan lebih lagi, maka bisa menjalani diet puasa sebagai alternatif solusi. Diet ini bisa dilakukan dengan metode diet puasa Daud yakni satu hari puasa dan satu hari tidak puasa bergitu seterusnya.

5. Makan Makanan yang Mengandung Serat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: