Berburu Produk Unggulan UMKM Pekalongan, Ada Fashion serta Aneka Aksesoris

Berburu Produk Unggulan UMKM Pekalongan, Ada Fashion serta Aneka Aksesoris

Produk - berbagai produk unggulan di hadirkan di Store Pojok UMKM Pekalongan di Transmart Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Saat berkunjung di Transmart Pekalongan tidak salahnya untuk melihat store Pojok UMKM yang menjual aneka produk unggulan para UMKM Pekalongan yang dihadirkan dalam satu lokasi.

Terdapat puluhan produk unggulan UMKM Pekalongan terdisplay apik disana. Mulai dari fashion, Kuliner, Batik bahkan aksesoris.

"Terdapat kurang lebih 25 pelaku usaha yang tergabung disini. Tak hanya Craft terdapat juga  produk unggulan seperti kuliner, fashion, Snack Batik juga aksesoris," kata salah satu UMKM setempat, Evi, Senin (4/12/2023).

Menurut Evi, sejuah ini produk unggulan dari Pojok UMKM Pekalongan sudah mulai jadi tujuan masyarakat saat singgah di transmart.

BACA JUGA:Peduli Sesama, Transmart Pekalongan Ajak Pengunjung Untuk Donor Darah

"Geliat sendiri sudah nampak, banyak dari pengunjung Transmart atupun mereka konsumen yang sengaja datang untuk membeli produk kami disini," katanya.

Bahkan selain fahsion, aksesoris juga banyak di cari disana." Tergantung musim sih mba, kalau sekarang karena banyak anak-anak sekolah yang berkunjung aksesoris jadi pilihan," lanjutnya.

Meski produk UMKM tersebut naik kelas masuk retail modern, namun harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau. "Harga masih terjangkau, untuk aksesoris mulai Rp5 ribu dan untuk fashion masing-masing ada yang mulai Rp50 ribuan. Cukup terjangkau semuanya, biasanya beberapa juga ada diskon," lebih lanjut.

Hadirnya Pojok UMKM Pekalongan ini tentu  mampu membantu para UMKM Pekalongan untuk bisa memasarkan produk lebih luas. Dan hal tersebut terbukti mampu menyediakan space bagi mereka yang ingin bergabung disana.

"Tentu kami mengajak para UMKM diluar sana untuk ikut bergabung dengan kami disini. Ikut meramaikan dan memasarkan produk seluas-luasnya. Dan untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya kini tidak usah lagi untuk mencari jauh-jauh produk unggulan UMKM Pekalongan cukup dengan datang kesini ," tandasnya.(ap3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: