MU Diyakini Akan Pecat Erik Ten Hag jika Kalah dalam 3 Laga Ini, Apakah akan Terjadi?

MU Diyakini Akan Pecat Erik Ten Hag jika Kalah dalam 3 Laga Ini, Apakah akan Terjadi?

--IG @manchesterunited

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Manajer Manchester United Erik Ten Hag sedang berada dalam tekanan. Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini kalau MU akan memecat Erik Ten Hag jika mereka kalah dalam 3 pertandingan berikutnya.

Performa Manchester United pada musim ini sangat mengecewakan. Terbaru, Setan Merah menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat berkunjung ke markas Newcastle.

Hasilnya, kini Manchester United tengah duduk di peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan 24 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

BACA JUGA:4 Jurnalis Kenamaan Inggris Diblacklist dari Konferensi Pers Erik Ten Hag, Kenapa ya?

Di Liga Champions, Manchester United terpuruk di posisi juru kunci grup. Setan Merah akan menghadapi Bayern Munchen pada laga terakhirnya.

​Menurut Merson, tiga pertandingan ke depan akan menentukan nasib Ten Hag. Jika Manchester United menelan kekalahan, juru taktik asal Belanda itu bisa didepak dari kursi kepelatihan sebelum musim berakhir.

“Jika mereka kalah dari Chelsea, Bournemouth, dan Bayern, saya tidak melihat bagaimana Ten Hag bisa mempertahankan pekerjaannya,” tulis Merson di kolom Sportskeeda.

BACA JUGA:Statistik MU di Liga Inggris Musim Ini: Menang 8, Kalah 6, Gol 16 dan Kebobolan 17

“Saya pikir mereka akan mengalahkan Bournemouth, dan mereka bisa tampil baik melawan tim Bayern Munich yang sudah lolos ke Babak 16 Besar." tuturnya.

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Chelsea di Old Trafford. Merson memprediksi laga ini akan berjalan sangat menarik.

"Chelsea mendapat hasil bagus. Saya tidak melihat mereka memenangkan pertandingan setelah mereka bermain dengan sepuluh pemain, namun mereka tetap bertahan dan bermain baik," lanjutnya.

"Chelsea mempunyai pemain yang bisa bersaing dengan United, dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menarik." pungkasnya.

 

Berita ini telah dimuat di portal berita bola.net dengan judul : Nasib Erik Ten Hag dalam Bahaya, 3 Laga Ini Bisa Tentukan Masa Depannya di MU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: