11 Manfaat Daging Kambing untuk Kesehatan, Cegah Stroke Sampai Kesehatan Jantung

11 Manfaat Daging Kambing untuk Kesehatan, Cegah Stroke Sampai Kesehatan Jantung

Manfaat Daging Kambing untuk Kesehatan--freepik.com/freepik

Siapa sangka daging kambing dapat memperbaiki masalah kesuburan pria. Daging ini mengandung torpedo dan empedu yang baik untuk merawat kesuburan pria dan menambah kekuatan pria saat berhubungan intim.

Cara Mengolah Daging Kambing Agar Empuk

Tidak hanya cara mengolahnya agar tidak bau, penting juga untuk mengetahui tips mengolah daging kambing agar empuk. Simak tipsnya berikut ini.

1. Rendam dengan Air Kelapa

Potong daging kambing yang akan dimasak, lalu rendam dengan air kelapa selama 10-15 menit. Selain itu, air kelapa juga dapat menghilangkan bau prengus pada daging kambing.

2. Lumuri dengan Tepung Maizena

Tepung maizena atau tepung jagung dapat membuat daging menjadi lebih empuk. Caranya, taburkan tepung maizena pada daging kambing dan diamkan selama 15 menit. Jika sudah, kamu bisa membumbui daging sesuai selera.

3. Membungkus dengan Daun Pepaya Tua

Kamu bisa mengambil daun pepaya yang sudah tua lalu remas-remas dan balutkan pada daging kambing. Diamkan selama 20 menit. Enzim pada daun pepaya akan memecah serat daging sehingga membuat daging menjadi lebih empuk.

Itulah manfaat daging kambing untuk kesehatan dan kandungan gizi yang harus kamu ketahui.

BACA JUGA:Daging Kambing Empuk dan Tidak Bau Apek, Ikuti Cara Memasaknya Berikut Ini

BACA JUGA:Tidak Benar, Makan Daging Kambing Sebabkan Darah Tinggi

Meskipun manfaat makan daging kambing cukup banyak, namun kamu tidak boleh mengonsumsinya secara berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan dapat memberikan dampak negatif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: