Langsing Alami dengan Diet Telur! Berat Badan Turun 11 kg Dalam 2 Minggu, Yakin Nggak Mau Coba?

Langsing Alami dengan Diet Telur!  Berat Badan Turun 11 kg Dalam 2 Minggu, Yakin Nggak Mau Coba?

Ilustrasi Langsing Alami dengan Diet Telur-Image by 8photo on Freepik-

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Minuman Jahe dan Jeruk Nipis untuk Diet, Ternyata Baik untuk Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Hijau-hijau Bikin Seger, Inilah 7 Sayuran yang Baik untuk Diet dengan Kandungan Protein Paling Banyak

1. Diet Telur Tradisoonal

Jenis diet telur yang satu ini memang paling banyak dilakukan oleh yang berniat menjalani diet telur. Hal ini karena diet telur jenis ini dikombinasikan dengan berbagai bahan lainya seperti sayuran. Sayuran yang baik adalah sayuran brokoli, kalr dan bayam. 

Dalam menjalani diet diet ini kamu dilarang mengonsumsi jenis protei yang tidak baik untuk diet, yakni pasta, roti dan nasi putih. Sebab kandungan karbohidratnya tinggi dan tidka baik untuk diet.

2. Diet Telur-Jeruk Bali Merah

Jenis diet telur yang kedua yakni diet telur- jeruk bali merah. Jenis diet ini berjalan dengan mengonsumsi 1/2 porsi jeruk bali di setiap waktu makan. 

Langsing Alami dengan Diet Telur

Dengan adanya diet ini maka kamu bisa mendapatkan badan langsing alami dengan diet telur. Hal ini karena jika kamu rutin dalam menjalankan diet ini maka bisa menurunkan berat badan hingga 11 kg dalam kurun waktu 2 minggu. 

Hal ini berdasarkan dengan pengalaman berbagai orang yang sudah menjalankan diet telur ini. Mereka memberikan testimoni bahwa dalam 2 minggu bisa menurunkan berat badan 9 kg  hingga 11 kg dalam waktu 2 minggu saja. 

BACA JUGA:Hijau-hijau Bikin Seger, Inilah 7 Sayuran yang Baik untuk Diet dengan Kandungan Protein Paling Banyak

BACA JUGA:Diet yang Salah Bikin BAB Susah! Jangan Panik dan Bingung, Begini Cara Mengatasinya

Meskipun demikian, kamu perlu menjalani olaharaga setiap hari agar bisa mendapatkan hasil yang seperti itu dana terus menjaga pola makan. Tak kalah penting, yakni kamu juga harus menjaga waktu tidur. 

Namun perlu waspada juga jangan sampai dalam menjalani diet ini menjadikan nutrisi tubuh kamu tidak seimbang sebab hanya makan protein saja.

Perlu diingat tubuh juga perlu vitamin, karbohidrat dan lainya. Namun mungkin porsinya saja yang dikurangi dan jangan sampai tidak ada mengonsumsi sama sekali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: