Hijau-hijau Bikin Seger, Inilah 7 Sayuran yang Baik untuk Diet dengan Kandungan Protein Paling Banyak

Hijau-hijau Bikin Seger, Inilah 7 Sayuran yang Baik untuk Diet dengan Kandungan Protein Paling Banyak

sayuran yang baik untuk diet-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Sayuran yang baik untuk diet tidak hanya yang mengandung tinggi serat saja, tetapi juga terdapat kandungan protein yang banyak. 

Secara umum saat seseorang menjalankan diet, maka sangat disarankan untuk makan cukup banyak serat dan protein. 

Kedua kandungan ini memang dapat membantu menurunkan berat badan, caranya pun beragam, baik yang fokusnya ke pada pengahancuran lemak maupun mengontrol nafsu makan. 

Mungkin jika kamu ingin mengonsumsi beberapa jenis sayuran untuk diet, maka kamu bisa memakan beberapa jenis sayuran hijau seperti yang akan direkomendasikan seperti di bawah ini. 

BACA JUGA:Ini List Menu Makan Malam Untuk Diet Tanpa Takut Timbangan Naik, Buktikan!

BACA JUGA:Jadwal Makan Diet yang Bikin Badan Langsing untuk Pemula, Kapankah Saja? Ini Jadwalnya

Sayuran yang Baik untuk Diet 

1. Bayam

Sayuran pertama yang bisa kamu konsumsi saat sedang diet adalah bayam. Sayuran hijau yang satu ini memang memiliki manfaat yang sangat bagus untuk diet. 

Bayam memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, oleh karena itu sayuran yang satu ini dianggap mampu menurunkan berat badan. Serat dapat menyehatkan sistem pencernaan. 

Apabila tidak terdapat gangguan pada sistem pencernaan, maka hal ini akan berpengaruh pada kelancaran sistem pencernaan dan proses pembuangan air besarpun akan lancar. Akibatnya tidak terdapat banyak endapan makanan di dalam tubuh. 

2. Selada air

Sayuran hijau yang berikutnya bagus untuk dikonsumsi saat diet adalah selada air. Selada air memiliki kalori yang rendah, bahkan dalam satu cangir selada air hanya mengandung 10-20 kalori saja. 

BACA JUGA:Rutin Konsumsi Kayu Manis Bikin Langsing! Ini 7 Manfaat Kayu Manis untuk Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: