Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Menjadi Pesaing Toyota Innova Zenix Hybrid, Bagaimana Spesifikasinya?

Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Menjadi Pesaing Toyota Innova Zenix Hybrid, Bagaimana Spesifikasinya?

Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 --Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Persaingan mobil hybrid sepertinya akan semakin ramai, dengan kehadiran Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024.

Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 ini, ditawarkan dengan desain serta performa yang mengesankan, dan tidak kalah dengan versi sebelumnya yang sudah meluncur di jalan raya.

Mobil ini diharapkan mampu bersaing dengan Toyota Innova Zenix Hybrid, yang saat ini sepertinya sudah mulai menguasai pasar mobil hybrid, termasuk Suzuki XL7 Hybrid.

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Kia Carnival Hybrid 2023 Percaya Diri Siap Menjadi Pesaing Toyota Alphard, Karena Faktor Ini!

Mengenai kapan waktu peluncuran mobil ini, sampai sekarang pihak Mitsubishi belum memberikan informasi terkait, nanti kita nantikan saja.

Meski produsen-produsen besar seperti Honda, Kia dan juga Suzuki sedang ramai-ramai membuat mobil hybrid, ternyata ini juga membuat Mitsubishi tidak mau kalah.

Mobil ini sendiri mampu memancarkan daya tarik dengan konsep Dynamic Shield, sehingga membyatnya semakin terlihat tangguh dan juga kokoh.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Menyediakan Konsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

BACA JUGA:Meskipun Lebih Ramah Lingkungan Suzuki APV Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Ada Faktor Lain!

Karena memiliki dimensi yang sama seperti Mitsubishi Xpander Ultimate CVT, mobil ini tetap mempertahankan desain yang sporty dan juga stylish, dimana ini merupakan salah satu ciri khas produk Mitsubishi.

Dengan lima buah pintu dan tujuh kursi penumpang, menjadikan mobil ini layak dijadikan sebuah mobil keluarga.

Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 ini tidak hanya ditawarkan dengan interior yang modern dan nyaman saja, namun juga dibarengi dengan teknologi canggih yang disematkan.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Anak Muda Merapat Honda Scoopy Stylo 160 2024, Ditawarkan dengan Desain Elegan dan Futuristik!

Terdapat beberapa teknologi canggih yang terdapat pada mobil ini, seperti power steering, kolom kemudi yang dapat diatur sesuai keinginan, dan juga menggunakan kemudi tilt dan teleskopik, sehingga mampu menciptakan berkendara yang nyaman dan aman.

Sama seperti mobil-mobil keluaran terbaru, mobil ini pun sudah menggunakan teknologi lampu LED sehingga mampu memberikan pencahayaan lebih maksimal.

Mobil ini dibekali dengan baterai berkapasitas 20 kW, dan mampu menempuh jarak hingga 150 hingga 170 kilometer hanya dalam sekali pengisian saja.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2023 Masih Menjadi Salah Satu Produk Daihatsu Terlaris di Indonesia, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Honda Revo Facelift 2024 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dipakai Harian!

Karena sudah dibekali dengan teknologi Mitsubishi Electric Vehicle (IMEV), sehingga mampu membantu mengoptimalkan pemakaian baterianya, dan mencapai efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Dengan menggunakan mesin penggerak listrik yang sudah teruji dan juga terbukti, menjadikan mobil ini mampu memberikan performa yang mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: