Daftar Sayuran Diet Rendah Kalori yang Terjangkau, Bisa Bantu Turunkan Berat Badan secara Drastis

Daftar Sayuran Diet Rendah Kalori yang Terjangkau,  Bisa Bantu Turunkan Berat Badan secara Drastis

sayuran diet rendah kalori-freepik.com-freepik.com

Selain rendah kalori, kubis juga memiliki kandungan serat yang cukup banyak. Serat ini nantinya dapat berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan, dan juga membuat kenyang. 

Sebaiknya untuk sayur yang satu ini baiknya diolah dengan cara direbus, dikukus maupun ditumis, dan hindari cara mengolah dengan digoreng, sebab kurang sehat.

2. Selada 

Selda juga menjadi salah satu sayur yang memiliki kandungan kalori yang rendah yakni sekitar 18 kalori saja, jadi aman untuk dikonsumsi saat sedang diet.

Selada sangat bagus untuk membantu mengontrol nafsu makan, sebab beberapa kandungannya seperti serat, vitamin K, folat dan sebagainya dapat membantu memberikan rasa kenyang. 

BACA JUGA:Diet Herbal: Rebusan untuk Menurunkan Berat Badan dari Rempah yang Bisa Bikin Langsing

BACA JUGA:Langsing Alami dengan Diet Telur! Berat Badan Turun 11 kg Dalam 2 Minggu, Yakin Nggak Mau Coba?

Makan selada membuat kenyang lebih lama, sehingga kamu tidak akan berlebih-lebihan untuk mengonsumsi sesuatu. Jadi berat badan juga akan lebih terkontrol.

3. Bayam

Sayur berikutnya ini cukup familiar untuk orang-orang yang sedang diet. Kandungan kalorinya cukup rendah, dalam satu cangkir atau setara dengan 30 gram, hanya mengandung kalori sebanyak 7 kalori saja. 

Jadi sangat aman untuk kamu yang sedang diet. Tidak hanya itu saja, bahkan kandungan seratnya juga sangat mampu mendukung proses penurunan berat badan. 

4. Brokoli

Brokoli juga menjadi deretan sayur diet yang rendah kalori, sebab dalam 155 gram, kalori yang terkandung di dalamnya ahnya sebanyak 54 kalori saja. 

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Jus Sayur Seledri untuk Kulit Bersih dan Bebas Jerawat, Berikut 2 Cara Buatnya

BACA JUGA:Bikin Ini yuk, Vietnam Spring Roll, Resep Sayuran Diet Enak yang Patut Kamu Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: