5 Rekomendasi Kulkas Samsung 2 Pintu Terbaik, Jangan Sampai Salah Pilih!

5 Rekomendasi Kulkas Samsung 2 Pintu Terbaik, Jangan Sampai Salah Pilih!

Daftar kulkas Samsung 2 pintu terbaik untuk berbagai kebutuhan -Samsung-

Kulkas ini juga lebih terang dengan LED light yang bekerja dengan lebih efisien. Lampu LED nya ini juga lebih terang, hemat energi, dan tahan lama dibandingkan penerangan konvensional

Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur All Around Cooling yang membuat suhu kulkas lebih merata. Selain itu, kulkas ini juga memiliki fitur No Frost yang mencegah makanan membeku.

Untuk harganya, Kulkas Samsung RT38 ini dibandrol dengan harga sekitas 6,7 jutaan saja.

BACA JUGA:Samsung A03S sang Smartphone Android Murah Berkualitas, Cuma Sejutaan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE, Miliki Warna Eye Catching Hingga Body Metal Premium, Paling Cocok Buat Kamu!

5. Samsung RT50

Terakhir ada Kulkas Samsung RT50 yang menjadi rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu terbaik yang bisa kamu pilih. Kulkas dari Samsum Ini adalah kulkas 2 pintu yang punya kapasitas 500 liter sehingga membuatnya bisa menampung banyak bahan makanan.

Menariknya, kulkas satu ini diklaim dapat segar 2x lebih lama dengan karena teknologi Twin Cooling Plus yakni memiliki dua sistem pendinginan terpisah sehingga menjaga makanan segar 2x lebih lama. kamu tidak perlu khawatir lagi makanan mubazir karena layu dalam kulkas.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan 5 Mode pengaturan yang membuat kamu apat mengubah fungsi freezer menjadi kulkas supaya dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan segar seperti sayur dan buah pada saat momen tertentu.

BACA JUGA:Mengulik Euforia Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE

BACA JUGA:Mau Beli Samsung A52s 5G untuk Tahun 2024? Jangan Asal Beli, Wajib Tahu Hal Ini Dulu!

Atau, matikan freezer untuk lebih menghemat konsumsi listrik.Selain itu, kulkas ini juga memiliki fitur No Frost yang mencegah makanan membeku.

Untuk harganya, Kulkas Samsung RT50 ini dibandrol dengan harga sekitas 8,3 jutaan saja.

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu terbaik yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mempertimbangkan sendiri sesuai kebutuhan dan budget yang kamu miliki ya. Semoga informsi ini bisa membantumu dalam memilih kulkas terbaik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: