3 Sabun Wajah Pria yang Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Noda Membandel, Wajah Bisa Mulus Glowing Tampil Maco

3 Sabun Wajah Pria yang Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Noda Membandel, Wajah Bisa Mulus Glowing Tampil Maco

Sabun Wajah Pria yang Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Noda Membandel, Wajah Bisa Mulus Glowing Tampil Maco-Tysna Saputra-Youtube

Licorice mengandung asam glycyrrhetic dan flavonoid yang memiliki sifat antioksidan serta bisa memberikan efek yang menyejukakan kulit. Licorice juga bisa membantu mengurangi rasa  gatal serta bengkak.

Selain itu dengan kandungan licorice inilah, produk Himalaya Men Power Glow Face Wash dapat berfungsi untuk meningkatkan warna kulit sekaligus bisa memutihkan kulit secara optimal.

BACA JUGA:3 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Hilangkan Noda Bantu Kulit Sehat dan Putih Berseri

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan dan Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat Punggung, Kulit Glowing Permanen

Sedangankan kandungan afalfa yang ada pada sabun Himalaya ini bisa menjadi sumber vitamin yang bisa membantu menjaga kesehatan kulit.

Ada juga kandungan cangkang appel wood yang dengan lembut bisa membantu mengelupas sel-sel kulit mati hingga bisa membuat wajah nampak terasa mulus, halus dan tercerahkan.

Kamu para laki-laki yang punya kulit yang mudah sensitif, bisa gunakan sabun wajah Himalaya Men Power Glow Face Wash. Produk ini aman untuk semua jenis kulit.

3. Tanskin Men's Series Daily Facial Scrub

Selanjutnya ada sabun wajah dari Tanskin Men's Series Daily Facial Scrub, salah satu sabun wajah pria yang bikin kulit putih permanen bebas noda membandel.

Sabun wajah pria dari Tanskin Men's Series Daily Facial Scrub mampu mengangkat sel kulit mati yang terjadi pada wajah.

Memiliki formulasi secara khusus dengan kandungan niacinamide dan ekstrak lidah biaya, sehingga dengan kandungan tersebutlah membuat sabun wajah ini dapat bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah.

Selain itu, kandungan niacinamide juga turut membantu menghilangkan jerawat pada kulit secara cepat. Paling menariknya, sabun wajah ini juga dikombinasikan dengan mineral kaolin sebagai penyebab minyak berlebihan pada kulit.

Saat menggunakan sabun wajah pria Tanskin Men's Series Daily Facial Scrub, bisa memberikan sensasi yang segar dan minty, sehingga kulit wajah terasa dapat berih dan putih kembali secara alami. 

Setelah membaca beberapa rekomendasi sabun wajah pria yang bikin kulit putih permanen bebas noda membandel, tentunya sangat disayangkan kalau kamu tidak mencoba menggunakan produk sabun pria yang bagus ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: