Padukan Cinta dan Sejarah! Ini 3 Novel Historical Romance yang Akan Membawamu pada Romansa Masa Lalu

Padukan Cinta dan Sejarah! Ini 3 Novel Historical Romance yang Akan Membawamu pada Romansa Masa Lalu

Rekomendasi novel historical romance --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika kamu membaca novel historical romance, kamu tidak akan hanya mendapatkan pengalaman membaca novel romantis saja, tetapi juga berkesempatan memperluas wawasan sejarahmu.

Novel historical romance biasanya sangat dekat dengan berbagai ilmu pengetahuan dalam periode waktu tertentu. Mulai dari perang, budaya patriarki, konflik strata sosial, dan konflik mencekam lainnya yang dibangun berdasarkan fakta sejarah.

Umumnya, novel historical romance atau novel romansa sejarah ini mengambil latar sejarah di masa lalu, utamanya sekitar abad ke-19 Masehi atau biasa disebut secara internasional sebagai era Regency England.

Jika kamu merupakan pecinta bacaan romantis sekaligus sejarah, kamu perlu menyimak rekomendasi novel historical romance ini hingga akhir.

Siapa tahu ada novel yang cocok dengan seleramu!

BACA JUGA Bikin Nangis! Ini 3 Novel tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak

The Duke and I karya Julia Quinn

Novel historical romance pertama yang akan direkomendasikan kepadamu adalah novel karya Julia Quinn dengan judul The Duke and I.

Kisah dalam cerita ini bermula pada kisah asmara seorang tokoh utama bernama Daphne. Novel ini mengangkat kisah kehidupan keluarga Bridgerton.

Tidak hanya dapat dinikmati dalam bentuk tulisan, novel historical romance yang satu ini juga sudah diadaptasi ke dalam series yang bisa kamu tonton di Netflix, loh!

Dalam kisahnya, Julia Quinn bercerita bahwa melalui sebuah lembar berita Lady Whistledown, semua orang mengetahui bahwa Simon Basset atau Duke of Hastings, sebentar lagi akan meminang Daphne Bridgerton yang selama ini hanya dianggap sebagai sahabat.

Akan tetapi, ternyata informasi itu hanyalah sebatas skenario untuk menyelamatkan Simon dan serbuan ibu-ibu bangsawan yang selalu berusaha untuk menjodohkan putri mereka bersama Simon.

Meski hanya sandiwara, menjadi pasangan Duke membuat Daphne mendapatkan banyak perhatian beberapa pria lajang yang layak dijadikan sebagai calon suami. Hingga akhirnya Daphne merasa bahwa kedekatan mereka harus lebih dari sekadar sandiwara.

Hingga akhirnya, perasaan cinta tumbuh untuk Duke. Lantas, bagaimana Daphne akan menanganinya di saat hubungan di antara mereka hanya sebatas sandiwara?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: