Jomblo Merapat! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh agar Cepat Menikah, Ternyata Sangat Mudah

Jomblo Merapat! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh agar Cepat Menikah, Ternyata Sangat Mudah

Jomblo Merapat! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh agar Cepat Menikah, Ternyata Sangat Mudah-Al-Bahjah TV-Youtube

Kama sakhkhorta firauna li musa, wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda, fa innahu la yantiqu illa bi idznika, nashiyatuhuu fii qobdhatika, wa qolbuhuu fi yadiKka, jalla tsanau wajhik, ya arkhamar rakhimiin.

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Menghadiahkan Surat Al Fatihah untuk Diri Sendiri Beserta Manfaat yang Dapat Diperoleh

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

Yang artinya: Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah, Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir'aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud.

Engkaulah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.

Itulah tadi tata cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk jodoh agar cepat menikah yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: