Baper Lihat Pasangan Halal! Yuk, Baca 3 Novel Islami Romantis yang Bikin Kamu Iri Sekaligus Teredukasi

Baper Lihat Pasangan Halal! Yuk, Baca 3 Novel Islami Romantis yang Bikin Kamu Iri Sekaligus Teredukasi

Baper Lihat Pasangan Halal! Yuk, Baca 3 Novel Islami Romantis yang Bikin Kamu Iri Sekaligus Teredukasi--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat manisnya romansa di dalam sebuah hubungan halal, meski hanya sebatas melalui novel Islami romantis.

Tidak hanya berkisah tentang bagaimana laki-laki dan perempuan memadu kasih, novel Islami romantis juga memberikan batasan interaksi antara laki-laki dan perempuan yang bisa membuatnya belajar tentang bagaimana seharusnya hubungan lawan jenis berjalan.

Dengan demikian, melalui novel Islami romantis, pembaca tidak hanya terhanyut dalam kisah manis sepasang kekasih, tetapi juga teredukasi tentang batasan dalam Islam yang tidak boleh dilewati.

Berikut ini akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi novel Islami romantis yang bisa menjadi bahan hiburan sekaligus belajar untukmu. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 3 Novel Komedi Romantis dengan Latar Dunia Kerja, Warnai Harimu yang Semula Datar!

Cinta dalam Ikhlas karya Abay Adhitya

Dikemas dengan bahasa yang ringan, novel Islami romantis yang satu ini bahkan sudah diadaptasi ke dalam series. Dengan membacanya, kamu akan bertemu dengan kisah manis sepasang anak manusia yang memilih mengikhlaskan cinta dan tetap teguh di jalan-Nya.

Kamu akan dikenalkan kepada seorang lelaki yang jatuh hati kepada wanita pujaannya, Aurora Cinta Purnama.

Namun, alih-alih mendekatinya dan mengajaknya menjalin hubungan pacaran, sang lelaki yang bernama Athar ini justru mengambil pilihan untuk mengikhlaskan cintanya.

Baginya, jika tidak mampu meminang saat ini juga, maka biarkan Tuhan pertemukan di situasi siap untuk berada dalam hubungan halal.

Dalam diam dan ikhlasnya, Athar tidak pernah lepas berusaha. Dia terus mempersiapkan diri, agar jika bertemu dengan sang pujaan hati di hari mendatang, dia sudah pantas. Mereka sudah berada di situasi yang tepat.

Akan tetapi, apakah Ara sang pujaan hati yang ditemui Athar sejak dia tergabung di Organisasi Kerohanian Islam sekolahnya, juga menyimpan keyakinan dan keinginan yang sama dengan si lelaki?

Cinta dalam Diam karya Shineeminka

Selayaknya Sayyidina Ali dan Sayyidah Fatimah, Ali dan Zahra dalam novel ini juga terikat pernikahan. Bedanya, Ali dan Zahra yang merupakan tokoh dari novel Islami romantis yang satu ini terikat hubungan karena suatu perjodohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: