Patroli Kamtibmas Nataru 2023, Kapolres Pekalongan Sambangi Gereja dan Objek Wisata di Petungkriyono

Patroli Kamtibmas Nataru 2023, Kapolres Pekalongan Sambangi Gereja dan Objek Wisata di Petungkriyono

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi patroli kamtibmas Nataru 2023 dengan naik motor ke Petungkriyono.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi bersama dengan PJU Polres Pekalongan dan para perwira melaksanakan patroli kamtibmas Nataru 2023 di wilayah Petungkriyono, Sabtu, 29 Desember 2023. 

Patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). 

Sebagaimana diketahui, kegiatan patroli ini merupakan bentuk kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas maupun yang sedang merayakan libur Nataru.

“Kami menyambangi salah satu gereja di wilayah Kasimpar Kecamatan Petungkriyono dan juga obyek wisata Black Canyon. Ini semua untuk memberikan rasa aman bagi warga yang merayakan libur Nataru demi terciptanya kondusifitas kamtibmas,” kata AKBP Wahyu Rohadi.

Baca juga:Patroli Kota, Samapta Polres Pekalongan Antisipasi Kriminalitas

Kapolres Pekalongan mengatakan, bahwa pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli agar kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Pekalongan tetap terjaga dengan baik apalagi sudah berjalannya tahapan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, AKBP Wahyu Rohadi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi menciptakan suasana yang aman dan damai, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: