Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Youtube.com/ dr zaidul akbar official-

Namun, pada kesempatan ini kamu akan diajak untuk menggunakan bagian tubuh pada ayam yang kaya akan kandungan kolagen. Sehingga, dengan rutin mengkonsumsinya kamu daar memiliki kulit awet muda. Bahkann, ebantu eningkatkan kekuatan tulangs erta orak. 

BACA JUGA: Begini Resep Glowing dan Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Glowing Permanen Tanpa Skincare dengan 3 Bahan Alami

BACA JUGA: Ini Dia Resep Herbal Penghilang Uban ala dr Zaidul Akbar, Cuma 1 Bumbu di Dapur Rambut Putih Hilang Permanen

Adapun bahan yang bisa digunakan adalah ceker ayam. Sebab, bagian satu ini kaya akan kandungan kolagen dan asih terbebas dari kandungan kimia. Berbeda dengan suplemen atau minuman instan bercollagen. Tentunya, ada bahan kimia lain yang turut masuk ke dalamnya. 

Sehingga, produk semacam ini tak jarang menimbulkan efek samping. Berbeda dengan bahan alami yang lebih mudah diserap tubuh dan tanpa menimbulkan kekhawatiran. 

Sebagai informasi, kolagen sendiri merupakan protein tubuh yang jumlahnya lebih dari 30%. Sehingga, kehadirannya menjadi penting dalam menjaga kesehatan kulit. Sayangnya, ketika memasuki usia 25 tahun keatas jumlahnya tru menurut sebanyak 1% tiap tahunnya.

Oleh karena nya, sangat disarankan untuk kamu mulai rutin mengkonsumsi bahan makanan kaya kolagen. Selain itu, dampingi pula dengan menerapkan gaya hidup sehat dan rutin berolahraga. 

Demikian informasi mengenai cara pakai minyak zaitun yang benar ala dr Zaidul Akbar yang bisa kamu ikuti. Selain itu, jangan lupa yuk cobain makanan sumber kolagen untuk kulitmu. Semoga berhasil dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: