Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Youtube.com/ dr zaidul akbar official-

Beberapa diantaranya minyak zaitun yang berasal dari Syam, Palestina, Jordan serta Syirita. Adapun Rasulullah menggunakannya pada waktu-waktu terhenti. Sehingga, hasilnya membuat kulit lebih glowing, awet muda dan kencang.

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda Menurut dr Zaidul Akbar, Wajah Bisa Tampil Glowing Awet Muda di Usia 50an Anti Kerutan

BACA JUGA: Ini Resep Herbal Atasi Rambut Rontok ala dr Zaidul Akbar, Cukup Pakai 1 Bahan Dapur Efektif Usir Kebotakan

Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar

Lalu, bagaimana cara memakai minyak zaitun, cara pakai minyak zaitun agar awet muda? Adapun cara pakai minyak zaitun yang benar ala dr Zaidul Akbar sebagai berikut;

Melansir dari pernyataan pakar herbal yang mepoluerleakn Jurus Sehat Rasulullah (JSR) ini menyampaikan bahwa, Rasulullah SAW mengunaknya dengan dibalurkan ke area kulit. 

Kemudian, kapan waktu yang tepat untuk memakai minyak zaitun di wajah? Adapun waktunya bisa dilakukan pada malam hari menjelang tidur. Sehingga, hasilnya menjadikan kulit lebih glowing di pagi hari. 

BACA JUGA: Dr Zaidul Akbar Beberkan 3 Tips Menghilangkan Jerawat Menahun Secara Alami, Bikin Kulit Putih Mulus Awet Muda

Jadi, jika ditanya bolehkah minyak zaitun dipakai setiap hari di wajah? Jawabannya tentu saja. Selain sebagai pelembab kulit. Ada pula cara lain yang bisa kamu coba. Misalnya, dijadikan sebagai masker wajah, cream mata hingga lipgloss. 

Sehingga, tidak hanya wajah saja yang etera namun juga dari ujung kepala hingga kaki. 

Keuntungan yang bisa kamu dapat dari ini juga lebih hemat dibandingkan harus merogoh kocek membeli produk atau melakukan perawatan di klinik kecantikan. Bahkan, cara ini juga lebih halal dan aman digunakan semua jenis kulit. Menarik, bukan?

BACA JUGA: Resep Herbal dr Zaidul Akbar Atasi Ketombe dan Rontok, Cuma 1 Bahan Rambut Kembali Sehat dalam Waktu Singkat

BACA JUGA: Tips Alami Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Glowing dan Kencang Dijamin Kembali Muda

Bahan Alami Mengandung Kolagen

Selain menggunakan minyak zaitun. Ada juga nih rahasia kulit glowing ala dr Zaidul Akbar lainnya. Kamu dapat menggunakan beberapa bahan alami mengandung kolagen sebagai jawabannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: