3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Wajah Glowing dan Putih Sejak Pemakaian Pertama

3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Wajah Glowing dan Putih Sejak Pemakaian Pertama

3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Wajah Glowing dan Putih Sejak Pemakaian Pertama-Youtube.com/ anchal sukha-

Uniknya, produk ini memiliki dua manfaat sekaligus. Adapun manfaatnya sebagai sunscreen pelindung sinar UV dan juga cream penghilang komedo serta jerawat. 

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap sangat cocok digunakan kamu yang kerap menghadapi masalah jerawat membandel. Apalagi, kandungannya juga bebas alkohol serta parfume. Dijamin aman dan tidak menimbulkan iritasi. 

BACA JUGA: Begini Cara Buat Minuman Collagen Penghilang Flek Hitam, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Wajah Glowing Awet Mud

BACA JUGA: Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam dengan Pasta Gigi, Wajah Putih Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare

Apalagi, ada juga kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit secara maksimal sepanjang hari. Bahkan,dilengkapi ga dengan kandungan tea tree oil yang bersifat antiseptik serta non comedogenic. 

Diklaim, produknya bisa digunakan sejak usia 12 tahun. Bahkan, juga bisa digunakan kamu yang tengah hamil maupun menyusui. Menarik, bukan?

2. Solcare Triple UV Protection 

Selanjutnya, ada juga nih sunscreen yang bagus untuk flek hitam di wajah dari Solcare Triple UV Protection. Produk lokal satu ini mengandung SPF 30 yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alam terbaik. 

BACA JUGA: 4 Serum Garnier untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Kerutan Dalam 3 Hari

BACA JUGA: 4 Sunscreen Memutihkan untuk Kulit Sensitif, Ampuh Mengurangi Kerutan dan Flek Hitam Tanda Penuaan

Meski terdengar cukup asing di beberapa telinga. Nyatanya, produk ini sudah BPOM. Jadi, tetap nyaman dan aman digunakan.

Dilengkapi dengan triple protector membuatnya mampu mencegah efek buruk pada kulit dari sinar UVA,UVB maupun blue light. Selain itu, ada juga kandungan berupa ekstrak aloe vera wang uut melembabkan kulit. 

Efek tone upnya jga embuat wajah lebih cerah secara instan sejak penggunaan pertama kali. Apalagi, kandungan titanium dioxide, zinc oxide hingga niacinamide jika digunakan secara rutin bisa memberikan efek kulit yang putih permanen. 

BACA JUGA: 4 Krim Anti Penuaan untuk Hilangkan Flek Hitam Menahun dan Kerutan, Cocok untuk Usia 50 Tahun

BACA JUGA: 4 Bedak Terbaik untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Tampilan Make Up Glowing Mulus Anti Crack

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: