5 Cara Praktis Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami Rumahan, Ketiak Putih Bersih Tidak Lembab Bebas Bau Asam

5 Cara Praktis Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami Rumahan, Ketiak Putih Bersih Tidak Lembab Bebas Bau Asam

Cara Praktis Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami Rumahan, Ketiak Putih Bersih Tidak Lembab Bebas Bau Asam-Hakim Tutorials-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ada beberapa cara praktis memutihkan ketiak dengan bahan alami rumahan. Karena itulah, kamu nggak perlu khawatir lagi ketiak menghitam, karena sudah ada solusinya.

Kulit ketiak yang menghitam disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati. Sehingga area tersebut menjadi tempat tinggal yang cocok bagi berkembangnya bakteri atau jamur kulit.

Kondisi ini tentu akan membuat kamu merasa kurang percaya diri saat menggunakan tanktop. Akan ada perasaan canggung dan malu saat sering mengangkat tangan karena ketiak menghitam.

Kondisi ini tentu bukalah keinginan sebagian besar perempuan. Namun, masalah ini kadang muncul begitu saja pada area yang jarang orang memperhatikannya.

Nah, bagi yang baru sadar ketiak kamu merasa menggelap, yuk atasinya dengan cara praktis memutihkan ketiak dengan bahan alami rumahan. 

BACA JUGA:6 Deodoran Pemutih Ketiak Terbaik di Indomaret, Usir Bau Badan Tanpa Bikin Ketiak Menghitam dan Kasar

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak Hitam dengan Cepat, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Putih Bebas Keringat Dalam 1 Malam

Cara ini dinilai aman dan efektif untuk mencerahkan area ketiak yang menggelap dalam waktu singkat. Yuk kamu coba buktikan sendiri dengan bahan alami rumahan tersebut.

Kalau kamu penasaran dengan cara praktis memutihkan ketiak dengan bahan alami rumahan. Yuk simak saja ulasan lengkap artikel berikut ini.

Inilah Cara Praktis Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami Rumahan

1. Minyak Zaitun

Salah satu cara praktis memutihkan ketiak dengan bahan alami rumahan, yakni dengan minyak zaitun. Bahan alami ini memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan bagus untuk menjaga kesehatan kulit.

Minyak zaitun dapat membantu melembabkan kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati, serta bisa mempercepat proses regenerasi pada kulit.

BACA JUGA:5 Produk Deodoran untuk Memutihkan Ketiak, Paling Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Ketiak Hitam Ada di Indomaret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: