Inilah 4 Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan, Buah yang Banyak Dijual di Jalanan Ternyata Kaya Manfaat

Inilah 4 Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan, Buah yang Banyak Dijual di Jalanan Ternyata Kaya Manfaat

Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan-youtube-youtube

Flu yang disebabkan oleh paparan virus akan memiliki gejala batuk disertai pilek dan bersin-bersin, ketika sudah terkena flu kita harus segera mengobatinya.

Caranya adalah dengan menggunaka manfaat nanas madu untuk kesehatan yang salah satu diantaranya adalah sangat efektif dalam mengobati flu.

Buah nanas madu mengandung banyak sekali Enzim Bromelain yang dikenal sangat baik dan efektif dalam mengatasi flu yang disebabkan oleh virus.

BACA JUGA:Fisioterapi Unikal Damping Disabilitas untuk Tingkatkan kemandirian Kesehatan Fisik Disabilitas

BACA JUGA:Mau Kaya Raya, Dunia serta Seisinya? Gus Baha Anjurkan Sholat Sunah 2 Rakaat Ini, Penuh Keajaiban

3. Menjaga Kesehatan Mata

Manfaat nanas madu untuk kesehatan yang ketiga adalah mampu menjaga kesehatan mata dan menjaganya agar selalu baik fungsi penglihatannya.

Berbagai gangguan mata yang akan terjadi adalah mata minus, mata plus (hipermetropi), dan mata silinder yang tentunya akan mengganggu aktifitas.

Vitamin A yang terkandung didalam setiap buah nanas memiliki khasiat untuk menyehatkan mata dan memperbaiki fungsi mata yang terganggu.

4. Menjaga Aliran Darah agar Lancar

Darah adalah ibarat sebuah bensin dalam sebuah motor untuk tubuh manusia jika alirannya tidak lancar akan mengakibatkan terhenti fungsinya.

Maka dari itu manfaat nanas madu untuk kesehatan dalam poin ini sangatlah penting karena mampu untuk membuat aliran darah semakin lancar. 

Mineral Tembaga yang terapat dalam buah nanas dikenal sangat baik dalam melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh dan membuatnya tetap mengalir.

BACA JUGA:Rubah Uang Haram Jadi Uang Halal, Gus Baha Ungkap Caranya Hanya Tinggal Jalani Ini

BACA JUGA:44 Peserta Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat di LKP Mekar Budaya Bojong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: