Yuk Cari Tahu Tentang Keajaiban Kucing Menurut Primbon Jawa, Hewan yang Dipercaya Mengetahui Rahasia Alam

Yuk Cari Tahu Tentang Keajaiban Kucing Menurut Primbon Jawa, Hewan yang Dipercaya Mengetahui Rahasia Alam

Keajaiban Kucing Menurut Primbon Jawa -42 North/Unsplash-

Misal. Ada roh jahat yang masuk ke dalam rumah, untuk memberi tahu sang pemilik, dia akan terlihat gelisah, cemas, dan akan mengeong terus-menerus dengan suara yang keras. 

Kucing juga bisa melihat aura serta energi dari orang yang berniat tidak baik, dan mereka akan berperilaku tidak baik terhadap orang itu sebagai simbol perlawanan. 

Dan setelah itu, kucing akan membuang energi-energi tidak baik yang sudah masuk ke dalam rumah dan menempel pada sang pemilik. 

BACA JUGA: Mengungkap Makna Tingkah Laku Kucing Berdasarkan Primbon Jawa, Rahasia yang Belum Diketahui Banyak Orang

BACA JUGA: Apakah Bahaya Tidur Dekat Kucing? Ini Dia Alasan Mengapa Kamu Harus Berpikir Dua Kali Sebelum Melakukannya!

Menurut kitab Primbon Jawa kuno, orang-orang juga mempercayai bahwa kucing membuang energi negatif ini saat sang tuan tertidur di malam hari dan suasana rumah sedang hening. 

Mereka bisa menetralisir energi ke seluruh rumah serta penghuninya dengan energi baik yang mereka pancarkan. 

Itu mengapa bayak orang dulu menyarankan untuk memelihara kucing, karena manfaat dari sisi supranaturalnya yang sangat banyak. 

Dan tak hanya membuang atau menangkis energi jahat, kucing juga kuat dan sangat mampu menarik banyak energi baik. 

Energi-energi ini nantinya akan menjadi sebuah anugerah bagi si pemelihara kucing. 

Anugerah ini bisa berupa rezeki yang melimpah, keberuntungan, kebahagiaan, kesehatan, serta dimudahkannya setiap rencana atau keinginan sang pemelihara. 

BACA JUGA: Posisi Tidur Kucing Beserta Artinya: Cara Membaca Kepribadian dan Kesehatan Kucing Kamu dari Cara Mereka Tidur

BACA JUGA: Apakah Kucing Tidur Terus berarti Sakit? Cari Tahu Beberapa Penyebabnya untuk Mencegah Hal yang Tak Diinginkan

Jadi kesimpulannya, keajaiban kucing menurut Primbon Jawa tak hanya dari sisi gaib saja, namun ada juga keajaibannya di dunia nyata. 

Di dunia nyata, kucing bisa mendeteksi kejadian besar seperti alarm bencana yang akan memberi tahu kita bahwa akan ada, misal gempa atau tsunami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: