Ingin Langsing? Inilah Diet dengan Jus Nanas yang Bisa Turunkan Berat Badan 5 kg dalam Seminggu, Ini Resepnya!

Ingin Langsing? Inilah Diet dengan Jus Nanas yang Bisa Turunkan Berat Badan 5 kg dalam Seminggu, Ini Resepnya!

buah nanas bisa turunkan berat badan-Image by 8photo on Freepik-

- Harus mengeloa menu nanas dengan baik.

BACA JUGA:Mau Diet Tapi Nggak Mau Olahraga? Inilah Diet dengan Nanas Bikin BB Turun Tanpa Olahraga, Begini Caranya

BACA JUGA:Kamu Ingin Perut Rata tanpa Lipatan Lemak? Ikuti Cara Membuat Jus Tomat yang Enak untuk Diet Seperti Berikut

Menu Sarapan : 

Jika Anda sedang menjalankan diet nanas ini maka menu sarapan Anda pasti Anda buah nanasnya. Menu sarapan Anda ketika diet nanas yakni satu potong roti utut, yoghurt sebanyak satu ( pilihlah yang tidak mengandung lemak), dan 100 gram nanas. 

 Menu Makan Siang

Menu untuk makan siang, Anda bisa menggunakan beberapa menu yakni sup ayam dan sayur panggang. Selain itu juga Anda harus minum jus nanas dan juga nanas potong. Jumlahnya paling tidak 100 gram nanas.

Menu Makan Malam

Menu makan malam juga tidak jauh dari buah nanas. Anda harus makan buah nanas, baik itu di jus nanas ataupun dibuah salad nanas. Sela itu juga bisa makan nasi merah sebanyak 100 gram dan 100 gram ayam panggang. 

Meskipun buah nanas baik untuk menurunkan berat badan, namun tidak disarankan menjalani diet nanas dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini karena ada efek samping yang berbahaya jika menjalani diet ini lebih lama. 

Oleh karena itu paling tidak  menjalani diet ini 5 hari saja. Sisanya bisa digunakan untuk menjalani kebiasaan Anda agar bisa seimbang. Tak hanya itu, saat diet usahakan  tetao olaharaga. 

BACA JUGA:Makan Pisang untuk Diet Bisa Membakar Lemak, Bagaimana Bisa? Cari Tahu Jawabnnya di Sini

BACA JUGA:Pisang Bisa Turunkan Berat Badan, Apa Saja Kandungan Nutrisi Pisang yang Cocok untuk Diet? Berikut Ulasannya

Jika Anda ingin menjalani diet diet ini maka sangat dianjutkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan orang yang berwenang ataupun dokter. Sebab diet ini tergolong ektrem dan tidak semua orang bisa diizinkan menjalani diet ini. 

Itulah beberapa hal terkait diet dengan nanas yang bisa turunkan berat badan 5kg dalam seminggu. Meskipun dalam seminggu bisa turun 5 kg tapi Anda disarankan hanya menjalani diet nanas ini hanya 5 hari saja. Karena jika menerapkan resep diatas dnegan baik, 5 hari saja sudah bisa menurunkan berat badan 5 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: