Samsung Hadirkan Kulkas Pintar Dengan Teknologi AI, Secanggih Apa Ya?

Samsung Hadirkan Kulkas Pintar Dengan Teknologi AI, Secanggih Apa Ya?

Kulkas Pintar dengan Teknologi AI dari Samsung punya berbagai fitur canggih-Samsung-

Namun ,kamu juga bisa mengkomodasi diet bebas gluten, bebas susu, dan diet lainnya. Fitur dengan menggunakan teknologi AI ini juga bisa mengatur jadwal makan berdasarkan aktivitas harian kamu. Dengan fitur ini, kamu bisa memastikan bahwa kamu selalu memiliki makanan yang sehat dan bergizi.

Kemudian, ada juga fitur Image to recipe yang berfungsi untuk membantu kamu dalam mengeksplor resep masakan yang dibuat dengan bahan bahan dari foto kamu.

Serta fitur tailored meal plan dimana kamu bisa mengontrol makanan yang masuk kedalam tubuh mu. 

Selain fitur AI diatas, dengan kulkas Samsung Bespoke 4-door flex Refrigerator ini kamu juga bisa menggunakan SmartThings Samsung.

Dengan SmartThings Samsung ini kamu bisa menghubungkan kulkas kamu dengan perangkat pintar lainnya di rumah kamu.

Misalnya saja kamu bisa menghubungkan kulkas dengan oven, Jadi nanatinya oven dapat menyala secara otomatis ketika kamu membuka kulkas.

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Cuci Satu Tabung Merek Samsung Terbaik di Tahun 2024, Awet dan Hemat Listrik!

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S23 FE Terbaru di Tahun 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya, Kini Makin Murah!

Tak hanya punya fungsi yang canggih saja, kulkas Samsung Bespoke 4-door flex Refrigerator ini juga memiliki desain yang stylish dan modern.

Kulkas ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan gaya, sehingga bisa disesuaikan dengan gaya interior rumahmu.

kulkas Samsung Bespoke 4-door flex Refrigerator ini dijadwalkan akan mulai dijual di Indonesia pada bulan Maret 2024 mendatang.

Secara keseluruhan, Kulkas pintar Samsung dengan teknologi AI ini merupakan pilihan yang menarik bagi kamu yang ingin dapur menjadi lebih pintar dan modern. Dengan berbagai fitur canggihnya, kulkas pintar dengan teknologi AI ini bisa membuat hidup kamu menjadi lebih mudah dan praktis. Semoga bermanfaat. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: