Inilah 4 Olahan Snack Pisang yang Bermanfaat bagi Kesehatan dan Enak, Kamu Suka Masak? Harus Coba Buat Ini

Inilah 4 Olahan Snack Pisang yang Bermanfaat bagi Kesehatan dan Enak, Kamu Suka Masak? Harus Coba Buat Ini

Olahan Snack Pisang yang Bermanfaat bagi Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia beberapa olahan snack pisang yang bermanfaat bagi kesehatan yang harus kamu coba buat dirumah bagi yang suka berkreasi dengan makanan.

Para ibu-ibu atau mbak-mbak yang suka mengkreasikan berbagai resep masakan harus mencoba beberapa olahan yang terbuat dari pisang ini.

Karena selain menyehatkan ternyata olahan pisang berikut juga bisa memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan terutama mencegah penyakit.

Maka dari itu jangan lewatkan berbagai potensi manfaatnya karena akan membawa pengaruh baik bagi tubuhmu dan akan melindungi dari penyakit.

Kamu harus mencoba beberapa olahan snack pisang yang bermanfaat bagi kesehatan dan kamu bisa berkreasi dengan sesuka hati kamu.

Berikut ini adalah beberapa olahan snack pisang yang bermanfaat bagi kesehatan yang sudah dirangkum dari berbagai artikel dan resep makanan.

BACA JUGA:Mau Tahu Olahan Pisang Kepok Kukus yang Menyehatkan Tubuh? Simak 2 Olahannya Berikut

BACA JUGA:Inilah 2 Olahan Pisang Kepok Matang untuk Kesehatan, Mau Tahu? Cek Disini

Olahan Snack Pisang yang Bermanfaat bagi Kesehatan

1. Pudding Pisang

Siapkan bahan olahan snack pisang yang bermanfaat bagi kesehatan : 3 buah pisang, 65 ml santan, 1 bungkus agar-agar plain, 3,5 sdm gula pasir, 40 gram kental manis, 1 sdm maizena, dan 500 ml air.

Cara membuatnya masukkan berbagai bahan tersebut kedalam panci, tuang air sedikit-sedikit dan diaduk perlahan agar tidak menggumpal, setelah rata masak hingga mendidih.

Setelah bahan-bahan tersebut mendidih matikan api lalu masukkan potongan pisang, setelah itu tuang adonan tadi kedalam cetakan dan diamkan hingga mengeras.

2. Es Kul-kul Pisang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: