Gus Baha Rutin Baca Doa Ini 3 Kali Sehari, Insyaallah Rezeki Lancar dan Wali Abdal

Gus Baha Rutin Baca Doa Ini 3 Kali Sehari, Insyaallah Rezeki Lancar dan Wali Abdal

Gus Baha Rutin Baca Doa Ini 3 Kali Sehari, Insyaallah Rezeki Lancar dan Wali Abdal-Tangkap layar -YouTube hidup damai

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini kita akan membahasnya tentang doa yang selalu dibaca oleh Gus Baha selepas sholat tahajud serta wajib. Tidak hanya dapat memperlancar rezeki juga dicatat sebagai wali abdal

Allah SWT sudah menjamin rezeki semua mahkluk hidup di muka bumi, termasuk manusia, namun demikian rezeki itu tidak didapatkan dengan cuma-cuma, semua wajib untuk diusahakan. Baik dengan wujud ikhtiar, kerja keras ataupun usaha dalam wujud memanjatkan doa kepada Ilahi.

Menurut Gus Baha, bacaan tersebut bila teratur diamalkan, maka akan membuat seorang jadi wali Allah. “Amalan yang bila teratur diamalkan Allah akan memudahkan rezeki kita serta semua urusan kita,” tuturnya.

BACA JUGA:Belajar dari Kisah Abu Hasan Asy Sayid, Kata Gus Baha: Waspada! Satu Perbuatan Ini Bisa Menutup Rahmat Allah

BACA JUGA:Rezeki Datang Tanpa Dicari, Kisah Nyata Dari Ustadz Adi Hidayat

Sebagaimana dilansir dari kanal Youtube Agus Mujib. Gus Baha menerangkan kalau amalan ini sangat istimewa perannya di mata Allah."Hal ini dikarenakan jika kita tetap mengamalkan amalan ini maka Allah akan catat sebagai Wali Abdal oleh Allah SWT,” terangnya.

“Mengamalkan amalan ini dan dicatat sebagai Wali Abdal. Hal inilah yang membuat rezeki kita diperlancar,” tegas Gus Baha. Gus Baha juga memberikan penjelasan tentang manfaat lain dari amalan tersebut yaitu akan melindungi kita dari watak munafik. " Amalan tersebut juga akan sangat mustajab bila dibaca usai shalat tahajud," ucapnya.

BACA JUGA:Hidup Full Bahagia, Rahasia Amalan Singkat dari Gus Iqdam, Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Amalan Inilah yang Membuat Derajat Pendosa Ditinggikan! Simak Penjelasan Gus Iqdam

Karena shalat tahajud adalah salah satu shalat sunnah yang sangat dianjurkan tambah Gus Baha. Bila seseorang shalat tahajud serta berdoa dengan tulus maka semua urusan serta keinginan orang tersebut akan segera tercapai,” paparnya. Gus Baha mengakui dirinya sering membaca amalan tersebut usai shalat sunnah tahajud.

“Dirinya selalu mengamalkan amalan tersebut sekurang-kurangnya 3 kali dalam satu hari Sehingga amalan ini dianjurkan untuk dilaksanakan secara teratur," ucap Gus Baha.

BACA JUGA:Terbebas dari Hidup Sulit dan Cepat Kaya Raya! Segera Lakukan Amalan Mustajab ini Kata Gus Baha

BACA JUGA:Kapan Waktu Terbaik Puasa Bulan Rajab Menurut Gus Baha?

Gus Baha menutup ceramahnya dengan memberikan anjuran bila seseorang berdoa dengan amalan tersebut sekurang-kurangnya 3 kali dalam satu hari tentu orang tersebut akan dicatat oleh Allah SWT sebagai Wali Abdal ataupun pacar Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: