Ini Dia 6 Manfaat Buah Pinang Muda untuk Kesehatan Tubuh yang Wajib Muda Mudi hingga Lansia Ketahui!

Ini Dia 6 Manfaat Buah Pinang Muda untuk Kesehatan Tubuh yang Wajib Muda Mudi hingga Lansia Ketahui!

manfaat buah pinang muda untuk kesehatan-ilustrasi manfaat buah pinang muda untuk kesehatan-youtube.com

5. Meningkatkan Gairah Pria

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika buah pinang muda ini bermanfaat untuk pria. Bagi pria yang merasa kurang bergairah dalam bercinta, tidak ada salahnya untuk mencoba mengonsumsi buah pinang.

Hal ini dikarenakan, buah ini mengandung senyawa yang mana mampu menstimulasi hormon akan meningkat. Di sini, kalian dapat minum air rebusa buah pinang 2 jam sebelum melakukan hubungan intim.

6. Meningkatkan Daya Imun

Manfaat buah pinang muda untuk kesehatan yang terakhir akan kita bahas adalah buah pinang ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat ini didapatnya dari kandungan vitamin V yang mana dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

BACA JUGA:Mau Tahu 4 Manfaat Makan Durian di Malam Hari untuk Kesehatan? Berbagai Manfaatnya Bisa Kamu Cek di Sini

BACA JUGA:3 Variasi Jus Lemon untuk Diet yang Ampuh Mengurangi Lipatan Perut, Bikin Kamu Makin Percaya Diri

Sehingga tubuh kalian pun dapat terhindar dari segala penyakit. Selain itu, dengan mengonsumsi buah pinang muda ini, kalian juga akan terhindar dari radikal bebas yang dapat membahayakan tubuh.

Itulah beberapa manfaat yang dapat kalian dapatkan saat mengonsumsi buah pinang muda baik secara langsung, diolah dalam bentuk jus atau jamu, ataupun dikonsumsi dalam bentuk suplemen.

Meskipun memiliki banyak manfaat, namun kalian tidak boleh mengonsumsi buah pinang ini setiap hari, karena dapat menyebabkan komplikasi permasalahan membahayakan tubuh.

Adapun beberapa bahaya konsumsi buah pinang secara berlebihan yakni meningkatkan risiko terjadinya kanker, menimbulkan peradangan mulut, membuat halusinasi, hingga membahayakan kehamilan dan janin.

Sementara itu untuk takaran atau porsinya sendiri, kalian bisa mengonsumsi jus buah pinang ini 3 hari dalam seminggu. Kalian juga bisa berkonsultasi ke dokter sebelum mengonsumsinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: