Sudah Banyak Peminat di Pekalongan, Wuling Bingou EV Semakin Handal

Sudah Banyak Peminat di Pekalongan, Wuling Bingou EV Semakin Handal

Pameran- Pameran Wuling Bingou EV di Mall Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Unit terbaru dari Wuling Motors yakni Binguo EV kini mulai dikenalkan kepada masyarakat. Untuk wilayah Pekalongan dan sekolah, Wuling AJM Pejalan juga kerap menggelar pameran unit terbarunya tersebut di Mall Pekalongan belum lama ini.

Sales Marketing Wuling AJM Pekalongan, Bryan mengungkapkan setelah diperkenalkan secara langsung unitnya di pameran, permintaannya untuk unit terbaru Wuling Bingou EV sudah semakin diminati.

"Untuk Binguo ini antusiasnya cukup baik selama pameran. Banyak dari masyarakat yang tertarik untuk melihat langsung mobil baru listrik baru ini," jelas dia, belum lama ini.

Bagi pemesanan di bulan ini bahkan Wuling AJM Pekalongan memberikan banyak benefit yang bakal diperoleh konsumen. 

Ia menjelaskan, Wuling Bingou EV hadir dengan dua varian tipe yakni standar Range dan Long Range.

Yang menjadi pembeda diantara keduanya, terletak pada jarak tempuhnya. Ada yang 333 kilometer ada juga yang 410 kilometer. 

“ Kedua tipe ini sama, dalam artian interior maupun eksterior itu semua sama. Hanya beda di kapasitas baterai dan juga jaraknya saja,” ucapnya.

BACA JUGA:All New Yamaha Mio 155 2024 Semakin Yakin Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Mesinnya Baru!

BACA JUGA:Tips #Cari_Aman Berhenti Ditengah Berkendara

Salah satu yang menarik perhatian dari masyarakat untuk membeli Binguo EV ialah kapasitas mobil listrik yang lebih besar, baik untuk bagasi belakang maupun untuk kursi di bagian dalamnya.

"Mobil ini cocok digunakan di wilayah seperti Pekalongan. Kapasitasnya yang tinggi bisa digunakan untuk berbagai keadaan,” ujarnya.

Mobil Listrik ini bahkan sudah diakomodasi dengan empat seat dan empat pintu. Berbagai keuntungan yang didapatkan dengan membeli mobil ini. 

Salah satunya yakni Lifetime Core EV Components Warranty. Garansi tersebut mencakup komponen inti kendaraan, mulai dari power battery, drive motor serta motor controller unit.

“Garansi ini berlaku untuk 1.000 pembeli pertama," Imbuh nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: