Dzikir Kesukaan Gus Baha Bisa Buat Malaikat Kewalahan Menghitung Pahalanya

Dzikir Kesukaan Gus Baha Bisa Buat Malaikat Kewalahan Menghitung Pahalanya

Dzikir Kesukaan Gus Baha Bisa Buat Malaikat Kewalahan Menghitung Pahalanya--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dzikir merupakan amalan lisan untuk menyebut dan mengingat kebesaran Allah SWT. Amalan ini adalah salah satu ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Rasulullah SAW sendiri mengajarkan banyak kalimat dzikir. Seperti ibadah lain, dzikir juga akan memperoleh pahala. Terlebih bila kita melakukannya secara istiqomah.

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Quran LP3IA, Narukan, Rembang, KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang akrab disapa Gus Baha, dalam sebuah pengajian mengatakan memiliki dzikir kesukaan yang sering dibaca.

BACA JUGA:Agar Orang Tua Selamat dari Api Neraka, Gus Baha Anjurkan Anak Baca Dzikir Ini 100 Kali Setiap Hari

BACA JUGA:Allah Siapkan Surga Seluas Langit dan Bumi, 3 Orang Ini Pasti Dapat, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

"Ada satu dzikir yang dapat membuat malaikat kewalahan mencatatnya sebab pahalanya setara dengan separuh langit serta bumi,” ucap Gus Baha dilansir dari pengajian di kanal YouTube Berkah Nyantri

Menurut Gus Baha, dirinya sering membaca dzikir yang diperoleh langsung dari gurunya, KH Maimun Zubair ataupun Mbah Moen.

"Tetapi benar, baca dzikir ini kadang-kadang saja, kasihan malaikat yang mencatatnya sebab tentu capek menghitung pahalanya,” ucapnya

Nah, dzikir yang dimaksud adalah “Subhanalloh mil angkatan laut Al miizani wa muntahal 'ilmi,. wa mablaghor ridloo, wa zinatal 'arsyi.Walhamdulillah mil miizani wa muntahal 'ilmi,. wa mablaghor ridloo, wa zinatal 'arsyi. Wallohu Akbar mil Al miizani wa muntahal 'ilmi wa mablaghor ridloo, wa zinatal 'arsyi”.

Artinya :

Maha suci Allah, seberat timbangan, sesempurna ilmu, sepenuh keridhaan serta timbangan ‘Arsy. Segala puji bagi Allah, seberat timbangan, sesempurna ilmu, sepenuh keridhaan serta timbangan 'Arsy.

BACA JUGA:Hanya Mampu Amal Sedikit Tapi Pengen Masuk Surga, Emang Bisa? Begini Penjelasan Gus Baha!

BACA JUGA:Awas! Gus Baha Ungkap 1 Perbuatan yang Bisa Membuat Rezeki dan Pahala 1001 kali Sedekah Tertolak oleh Allah

Menurut Gus Baha, walaupun pendek dan hanya dibaca sekali, tetapi pahala untuk yang mengucapkan dzkir ini dengan dzikir satu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: