Rekomendasi TV Samsung 43 Inch Terbaik di Awal Tahun 2024, Nikmati Pengalaman Menonton Ala Bioskop di Rumah!

Rekomendasi TV Samsung 43 Inch Terbaik di Awal Tahun 2024, Nikmati Pengalaman Menonton Ala Bioskop di Rumah!

3 TV Samsung 43 inch terbaik yang ada bisa kamu beli sesuai kebutuhan-Samsung-

TV ini juga telah didukung dengan teknologi HDR 10+ adaptibe yang bisa menyesuaikan pengaturan HDR sesuai kondisi cahaya di ruangan. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Harga 5 Jutaan di Awal Tahun 2024, Performa Mumpuni dan Cocok Untuk Berbagai Kebutuhan!

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia HP Samsung Layar AMOLED Termurah di Awal Tahun 2024, Gambar Jernih dan Gak Bikin Sakit Mata!

Hal yang menarik dari TV ini yakni memiliki remote control yang bisa diisi daya dengan cahaya matahari. Selain itu, tinggi dudukan TV 43 inch satu ini juga bisa diatar sesuai dengan kebutuhanmu. 

Untuk soal harganya sendiri, TV Samsung 43 Q63C ini di banderol dengan harga  Rp 7.316.000.

3. Samsung 43 Q60C

Rekomendasi TV Samsung 43 inch terbaik di awal tahun 2024 yang terakhir ditutup dengan TV Samsung 43 Q60C. Sama dengan dua TV sebelumnya, TV satu ini juga memiliki layar berjenis QLED dengan ukuran 43 inch.

Layarnya ini hadir dengan resolusi 4k UHD 3840x2160 pixel. TV Samsung 43 Q60C ini juga memiliki desain airslim sehingga cocok diletakan dimana saja. 

Selain itu, terdapat juga remote yang bisa diisi dayanya menggunakan cahaya matahari. Dudukanya pun bisa di adjust sesuai kebutuhan mu.

BACA JUGA:Kulkas Samsung Terbaru yang Bisa Buat Menu Diet dengan Bantuan AI, Benarkah Secanggih Itu?

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Paling Mudah Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Kulit, Pakai Bahan Alami Putih Permanen

TV ini juga telah menggunakan teknologi HDR+ adaptive sehingga memberikan tampilan layar yang memukau. Untuk soal harganya sendiri, TV Samsung 43 Q60C ini di banderol dengan harga Rp 6.299.000.

Nah, itulah dia  tiga rekomendasi TV Samsung 43 inci terbaik di awal tahun 2024.

Secara keseluruhan, ketiga TV Samsung 43 inch diatas menawarkan opsi kualitas gambar dan fitur yang tidak jauh berbeda. Kamu bisa menjadikan ketiga TV Samsung tersevut sebagai pilihan yang tepat untuk berbagai kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: