Inilah Rahasia Resep Pisang Goreng Renyah Tanpa Margarin dan Baking Soda, Cuma Pakai Bahan Dapur Anti Mlempem!

Inilah Rahasia Resep Pisang Goreng Renyah Tanpa Margarin dan Baking Soda, Cuma Pakai Bahan Dapur Anti Mlempem!

Inilah Rahasia Resep Pisang Goreng Renyah Tanpa Margarin dan Baking Soda, Cuma Pakai Bahan Dapur Anti Mlempem!-https://www.freepik.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah rahasia resep pisang goreng renyah tanpa margarin dan baking soda. Ternyata tanpa memakai kedua bahan tersebut, tekstur pisang goreng masih dapat renyah. Daripada penasaran, yuk simak ulasan ini.

Siapa yang tidak suka gorengan? Camilan ini banyak digemari dan seringkali menjadi teman aktivitas sehari-hari. Jenis gorengan pun beragam, tetapi salah satu yang banyak disukai yaitu pisang goreng.

Perpaduan rasa manis dan tekstur yang renyah membawa kenikmatan di lidah. Seringkali margarin dan baking soda diandalkan untuk membuat gorengan pisang menjadi renyah. Padahal terdapat trik atau rahasia resep pisang goreng renyah tanpa kedua bahan di atas.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa olahan pisang goreng terbuat dari pisang yang dibalut dengan tepung lalu digoreng.  Adonan tepung ini yang membuat pisang goreng memiliki tekstur yang renyah dan menambah cita rasa yang nikmat.

BACA JUGA:Nikmat Maksimal ! 6 Ide Resep Pisang Bakar Teflon Paling Praktis Bernilai Ekonomis dan Dijamin Laris Manis

BACA JUGA:Kamu Hobi Icip-Icip? Cobain 5 Resep Olahan Pisang yang Cocok Jadi Ide Usaha Kekinian, Siap Raup Omset Jutaan!

Namun sekarang ini sebagian orang mengkreasikan pisang goreng agar renyah dengan berbagai tepung dan bahan lainnya seperti margarin dan baking soda. Tapi jika belum berhasil, kamu dapat mencoba trik dan rahasia resep pisang goreng renyah di sini.

Tak dipungkiri bahwa pisang goreng menjadi sajian yang pas untuk berbagai suasana. Sebagai camilan ketika santai, menonton tv, teman minum kopi atau teh hingga jadi ide jualan yang mendatangkan cuan.

Apalagi olahan ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai topping dan saus. Mulai dari coklat, meses, keju, sampai cocolan sambal. Sehingga paduan tersebut dengan tekstur pisang goreng yang renyah menambah kenikmatan.

Pada umumnya margarin dan baking soda menjadi bahan adonan untuk membuat pisang goreng renyah. Namun ternyata tanpa tambahan kedua bahan tersebut masih dapat menghasilkan pisang goreng yang renyah lho.

Bahan tambahan membuat pisang goreng renyah seperti margarin dan baking soda tidak cukup familiar menjadi bahan-bahan yang umumnya tersedia di dapur.

Karena tidak semua masakan maupun olahan makanan sehari-hari memerlukan margarin dan baking soda. Hanya pada beberapa olahan tertentu saja yang menggunakan kedua bahan tersebut.

BACA JUGA:Cuma Modal Ini Mendatangkan Cuan ! Inilah 4 Resep Olahan Pisang Kekinian untuk Ide Jualan, Tertarik Mencoba?

BACA JUGA:Auto Jadi Incaran Bocil! 4 Kreasi Makanan dari Pisang dengan Tampilan Menarik, Dijual 2000an Udah Untung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tanpa-baking-soda-dan-margarin-ini-trik-bikin-adonan-pisang-goreng-yang-renyah-dan-tak-lembek-230627w/