Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas Kata dr Aisah Dahlan, Bukan Pakai Skincare

Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas Kata dr Aisah Dahlan, Bukan Pakai Skincare

Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas Kata dr Aisah Dahlan, Bukan Pakai Skincare-Youtube / Sahabat Pembelajar-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu apa rahasia wajah glowing dan awet muda di usia 50 tahun ke atas kata dr Aisah Dahlan? Simak langsung ulasan yang satu ini.

Praktisi penting dr.Aisah Dahlan pernah mengatakana bahwa seyiap perempuan pasti ingin terlihat awet muda dan canti alami.

Untuk mendapatkan tampilan yang selali cantik dan awet muda, menurut dr. Aisah Dahlan, perempuan harus melakukan perawatan, terutama di bagian kulit.

Bahkan menjaga perawatan kulit ini merupakan salah satu hal yang amat penting untuk kesehatan. Karena, soal cantik, maka setiap perempuan pada dasarnya semuanya cantik.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Krim Kolagen Alami Sendiri Di Rumah, Cuma 1 Bahan Dapur Wajah Jadi Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:Racikan Alami Pemutih Kulit yang Bikin Kulit Glowing, Menghilangkan Kulit Belang Seketika dengan 4 Bahan

Selain itu, dr. Aisah Dahlan juga menjelaskan bahwa kulit memiliki struktur yang berlapis-lapis terdiri dari epidermis, dermis dan hypodermis. Kemudian beda usia maka makin berbeda masalah pada kulit wajah.

Seringkali mereka yang masih berusia 18 hingga 24 tahun ini, memiliki problem atau masalah pada kulit wajah seperti jerawat dan kulit wajah yang kusam.

Dan di usia 25 tahun hingga 34 tahun maka masalah kulit wajah yang dialami yakni kulit wajah yang kering, serta warna kulit yang tidak merata.

Terlebih lagi jika kulit kamu sering terkena paparan sinar matahari dan tak menggunakan sunscreen, jika sudah diatas 35 tahun, maka kulit wajah mulai timbul masalah kerutan dan flek hitam di wajah.

BACA JUGA:3 Jus Buah Tinggi Kolagen Bikin Kulit Glowing, Ini Cara Buatnya Biar Wajah Mulus Tanpa Perlu Skincare

BACA JUGA:4 Racikan Masker Alami Rumahan untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Gampang Bikin Glowing

Beliau menuturkan bahwa sangat penting untuk merawat kulit wajah supaya tetap sehat, da sebetulnya yang paling penting adalah sehat, mengenai cantik dan glowing hal tersebut merupakan hal yang sudah pasti dimiliki oleh semua orang.

Selain itu, beliau menambahkan bahwa unsur sebum dan kolagen pada kaum perepuan yang berumur diatas 35 tahun ini kadarnya akan mulai menurun, maka wanita perlu untuk selalu memperhatikan kesehatan kulit, terutama kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: