Trik Menghilangkan Lemak untuk Pemula ala Ade Rai, Benarkan Harus Menghindari Sarapan? Begini Kata Ade Rai

Trik Menghilangkan Lemak untuk Pemula ala Ade Rai, Benarkan Harus Menghindari Sarapan? Begini Kata Ade Rai

Trik Menghilangkan Lemak untuk Pemula ala Ade Rai-youtube.com-Dunia Ade Rai

BACA JUGA:Yuk Pahami! Begini Aturan dan Menu Makan Sehat untuk Penderita Diabetes saat Menjalani Program Diet

Mengapa bisa kebanyakan makan? Ini bukan soal porsi makan yang banyak dalam sekali makan ya. Hal ini lebih ke seberapa sering Anda mengunyang makanan. Mungkin jika ditanya berapa kali Anda makan?

Mungkin sebagian besar akan menjawab 3 kali sehari bukan? Namun apakah benar jika hanya makan 3 kali saja dalam sehari? Tentu dalam kenyataanya lebih bukan? Karena makan 3 kali sehari itu hanya makan beratya saja. 

Sedangkan makan camilan ini bisa setiap saat setiap waktu. Mungkin jika dihitung bisa 12 kali. Hal inilah yang menyebabkan  Anda tidak bisa menjadi salah satu orang yang memiliki berat badan ideal, sebab makanya saja mungkin lebih dari 10 kali.

Oleh sebab itulah salah satu hal yang bisa diatas yakni memberikan jeda yang lebih panjang untuk jendela makan Anda. Tujuanya agar tidak makan terus menerus. Jika tidak dibatasi dengan hal itu, maka Anda hanya berhenti makan saat waktu tidur saja bukan?

Puasa dan Skip Sarapan Sebagai Trik Menghilangkan Lemak untuk Pemula ala Ade Rai

Dari penjelasan tadi sudah sangat jelas bagaimana seseorang bisa mendapatkan berat badan yang lebih. Oleh sebab itu, perlu adanya pembatasan jendela makan agar tidak menumpuk.

Salah satunya yakni puasa. Dengan puasa maka bisa mengurangi jam makan Anda. Dengan demikian Anda bisa makan hanya di jam tertentu saja, tanpa ada jam makan buat camilan dan lainya.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Buah Alpukat Sangat Baik untuk Diet? Cek di Sini Alasannya

BACA JUGA:Inilah Infused Water untuk Diet yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Ya Kali Nggak Cobain?

Sarapan juga sebenarnya bisa tidak dilakukan sebab bisa memperpanjang jeda waktu untuk tidak makan. Dengan  tidak sarapan maka bisa menghilangkan sekitar 14 jam untuk tidak makan.

Akan tetap jika Anda tipikal orang yang tidak bisa skip sarapan, maka gantilah untuk tidak makan malam. Batasi jam makan sampai pukul 17.00 atau 18.00. Dengan demikian Anda tetap bisa sarapan.

Sekarang sudah jelas ya bahwa memang Ade Rai menyarankan untuk tidak sarapan, namun ini bukan hal yang paten. Sehingga Anda bisa menggantinya dengan tidak makan malam agar tetap bisa sarapan.

Itulah mengenai beberapa hal tentang trik menghilangkan lemak untuk pemula ala Ade Rai. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di cahnnel youtube Dunia Ade Rai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: