Inilah Kesalahan yang Bikin Gagal Diet, Cek Sekarang! Apakah Kamu Juga Melakukanya?

BACA JUGA:Diet 7 Days Challenge Ala Dr. Zaidul Akbar! Bikin Konsisten Diet dan Nggak Numpuk Lemak, Ini Yang Harus Diubah

BACA JUGA:Badan Singset dalam 7 Hari! Manfaat Belimbing Wuluh untuk Diet Ternyata Efektif Banget Loh

sedangkan ketika kelebihan olaharaga maka tubuh akan mengalami stres sehingga mengakibatkan tubuh dan pikiran lelah dua kali lipat.

3. Kurang makan makanan protein 

Protein adalah salah satu jenis makanan yang penting ketika diet maupun tidak diet. Kurangnya asupan protein dapat menyebabkan penurunan massa otot dan metabolisme yang lambat, sehingga membuat penurunan berat badan menjadi lebih sulit.

4. Minum Minuman Kemasan

Minuman kemasan memang menjadi minuman yang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak? Sebab minumna kemasan ini memiliki rasa yang sangat manis. 

Namun taukah Anda dengan adanya tambahan gula ini makan akan menyababkan berat badan mudah naik. Hal ini karena gula menjadi salah satu jenis karbohidrat kompleks.

5. Tujuan Dietnya Tak Realistis

Kesalahan yang bikin gagal diet salah satunya memiliki target yang terlalu tinggi, sehingga membuat tujuan diet Anda tidak realistis. 

BACA JUGA:Seampuh Itu, 5 Manfaat Jus Delima untuk Diet Bantu Melangsingkan Badan, Begini Cara Praktis Membuatnya

BACA JUGA:Buah dan Sayur yang Harus Dihidari Saat Diet Bagi Penderita Asam Lambung, Apa Saja? Ini Daftar Makananya

Tujuan diet sebaiknya sedikit demi sedikit yakni sekitar 0.5 hingg 1 kg dalam satu minggu. Inilah yang bikin Anda lebih enjoy dalam menerapkan diet. 

Itulah beberapa kesalahan yang bikin gagal diet. Bagi Anda yang sedang diet, maka jangan sampai memiliki beberapa kebiasaan tersebut. Jika sudah terlanjur maka pelan-pelan hilangkan kebiasaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: