Jamaah Gus Iqdam Geger! Ada Bayi Ajaib Umur 3 Bulan Bisa Ngomong, Jamaah Bingung Ibunya Nangis

Jamaah Gus Iqdam Geger! Ada Bayi Ajaib Umur 3 Bulan Bisa Ngomong, Jamaah Bingung Ibunya Nangis

Jamaah Gus Iqdam Geger! Ada Bayi Ajaib Umur 3 Bulan Bisa Ngomong, Jamaah Bingung Ibunya Nangis-Tangkap layar -Wong sambi new

Kemudian Gus Iqdam mendoakan anaknya dan memberikan anjuran untuk mengganti nama. Yang mana masih menjadi tradisi dan kepercayaan di kalangan masyarakat, bahwa dengan mengganti nama anak diharapkan nasib atau kondisi anak ke depannya menjadi lebih baik.

Hingga akhir cerita sang ibu mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan waktu untuk mencari solusi kepada ulama karismatik seperti Gus Iqdam.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menghadapi Pasangan yang Tak Setia Menurut Gus Baha, Simak Ulasannya!

BACA JUGA:Dawuh Sesepuh! Kerjakan 3 Amalan Dahsyat Ini, Gus Baha: Rezeki Berlimpah serta Dosa Besarnya Terhapust Namanya Dengan Panggilan Sayang

Itulah kisah yang sempat membuat jamaah sabilu taubah geger dan bingung karena adanya kejadian langka.

Semoga dari kisah ini, kita mendapatkan pesan moral yang positif bahwa dalam menghadapi masalah hidup kita harus mendekatkan diri kepada Allah, yang salah satunya adalah dengan mendekat kepada alim ulama atau kyai.

Dan mendekat kepada Allah melalui kehadiran kita ke majelis ilmu dan majelis dzikir untuk menjada ketaqwaan dan keimanan kita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: