Dijamin Ampuh Menenangkan Hati! Inilah Dzikir yang Paling Baik menurut Ustadz Abdul Somad

Dijamin Ampuh Menenangkan Hati! Inilah Dzikir yang Paling Baik menurut Ustadz Abdul Somad

Amalan dzikir terbaik-Instagram @ustadzabdulsomad_official-

Ulama pakar hadist dan fikih itu mengutip sebuah hadist tentang salah satu sahabat yang bertanya tentang amal yang paling baik saat menghadap Allah SWT kelak.

"Kau mati meninggal dunia, dan lidahmu dalam keadaan basah menyebut, berdzikir, mengingat Allah SWT," sambung UAS mengutip jawaban Rasulullah SAW.

Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa semua dzikir itu baik, namun ada satu dzikir yang paling baik dari segala dzikir, yakni kalimat "Laa ilaaha illallah" yang memiliki arti tiada Tuhan selain Allah SWT.

Sebab kata Nabi Muhammad SAW dzikir ini lebih berat dari dunia dan seisinya dan akan memudahkan kita untuk dekat pada Allah SWT.

Selain itu, dzikir yang paling baik dari Ustadz Abdul Somad yang kedua adalah dengan membaca shalawat pada Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Ada Gangguan dari Lawan Bisnis? Ini Amalan dari Ustadz Abdul Somad agar Bisnis Lancar dan Terhindar dari Sihir

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru! Berikut Bacaan yang Harus Ada saat Berdoa dari Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad mengutip salah satu hadist Rasulullah SAW yang berbunyi :

"Telah datang padaku utusan Tuhanku dan dia memberi tahu padaku : Siapa dari umatmu yang mengucapkan shalawat untukmu 1 kali, maka Allah SWT akan mencatat untuknya 10 kebaikan dan menghapus darinya 10 kejelekan dan dinaikkan baginya 10 derajat, dan dibalas atasnya menurut berapa shalawat yang dia ucapkan".

Itulah dzikir yang paling baik menurut Ustadz Abdul Somad. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: