Cara Mencerahkan Ketiak Hitam dan Berdaki dalam 10 Menit, Cuma Pakai Scrub dari 1 Jenis Buah Putih Permanen

Cara Mencerahkan Ketiak Hitam dan Berdaki dalam 10 Menit, Cuma Pakai Scrub dari 1 Jenis Buah Putih Permanen

Cara Mencerahkan Ketiak Hitam dan Berdaki dalam 10 Menit, Cuma Pakai Scrub dari 1 Jenis Buah Putih Permanen-Youtube/Siska Valentina-

Lemon adalah bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan ketiak hitam. 

Cara mencerahkan ketiak hitam dan berdaki menggunakan lemon ini bisa dengan menempelkan potongan lemon yang sudah diiris tipis ke area ketiak.

Selain itu, kita juga bisa memakai scrub lemon dan gula pasir karena berkat kandungan asam sitrat di dalamnya, lemon dipercaya ampuh mencerahkan kulit secara alami.

BACA JUGA:Apakah Kopi Bisa Menghilangkan Uban Secara Permanen? Begini Cara Pakainya yang Benar Agar Hitam Sampai ke Akar

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban Menggunakan Teh, 4 Langkah Rambut Putih Jadi Hitam Permanen Sampai ke Akar

Bahan yang diperlukan:

  • Gula pasir secukupnya
  • 1/2 buah perasan lemon

Cara mencerahkan ketiak hitam dan berdaki dalam 10 menit ini memakai buah lemon karena ada kandungan nutrisi seperti vitamin C dan antioksidan.

Kandungan tersebut diklaim ampuh dalam membantu meregenerasi sel kulit di ketiak dan membuat kulit ketiak lebih cerah, putih, dan bersih sekaligus.

Selain itu, lemon juga punya kandungan asam yang ampuh melawan bakteri penyebab penumpukan sel kulit mati.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban Menggunakan Jahe, 4 Langkah Bebas Rambut Putih Sampai Ke Akar dalam Sekali Usap

BACA JUGA:4 Bedak Tahan Lama dan Bikin Glowing, Bikin Makeup Mulus Samarkan Noda Gelap Kerutan dan Pori-Pori Tanpa Crack

Cara mencerahkan ketiak hitam dan berdaki ini juga memanfaatkan gula pasir sebagai bahan scrub. 

Sebab, butiran pada gula pasir bisa bertindak sebagai eksfoliator yang ampuh mengangkat sel kulit mati dan daki penyebab ketiak hitam. 

Gula pasir ini juga akan membantu meremajakan kulit ketiak dan membuatnya lebih cerah merata. Jadi, kamu bisa terbebas dari masalah ketiak hitam, dan bisa tampil percaya diri. 

Lalu, bagaimana cara meracik dan menggunakan kedua bahan tadi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: