Sering Diamalkan Oleh Murid Mbah Moen di Bulan Ramadan, Inilah Bacaan Doa dan Niat Sholat Tahajud Gus Baha

Sering Diamalkan Oleh Murid Mbah Moen di Bulan Ramadan, Inilah Bacaan Doa dan Niat Sholat Tahajud Gus Baha

Sering Diamalkan Oleh Murid Mbah Moen di Bulan Ramadan, Inilah Bacaan Doa dan Niat Sholat Tahajud Gus Baha -Tangkap layar -Ngaji Gus Baha 82

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Baha ini mempunyai doa spesial yang menyertai niat sholat tahajud saat Ramadhan.

Sebab tidak hanya niat sholat tahajud, ada bacaan doa yang perlu diamalkan bukan saja untuk diri sendiri melainkan juga untuk keluarga dan orang-orang tertentu.

Tidak hanya membaca doa tahajud, juga perlu diselipkan juga doa-doa untuk umat Islam yang lain khususnya Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Lakukan dengan Benar 5 Adab Berdoa Ini, Ustaz Adi Hidayat: Tidak Ada Hajat yang Tertolak

BACA JUGA:Ngaji Gus Baha: Banyak Wali Seperti Mbah Moen yang Mencari Ridho Allah dengan Adab Makan yang Benar

Doa sholat tahajud yang sering dibacakan Rasulullah SAW ini, sebagaimana diriwayatkan Hadits Bukhari serta Muslim.

اَللهُمَّ رَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ قَيِّمُ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ مَلِكُ السَّمَوَاتِ واْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ نُوْرُ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ الْحَقُّ وَوَعْدُكَ الْحَقُّ وَلِقَاءُكَ حَقٌّ وَقَوْلُكَ حَقٌّ وَالْجَنَّةُ حَقٌّ وَالنَّارُ حَقٌّ وَالنَّبِيُّوْنَ حَقٌّ وَمُحَمَّدٌ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ حَقٌّ وَالسَّاعَةُ حَقٌّ. اَللهُمَّ لَكَ اَسْلَمْتُ وَبِكَ اَمَنْتُ وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ وَاِلَيْكَ اَنَبْتُ وَبِكَ خَاصَمْتُ وَاِلَيْكَ حَاكَمْتُ فَاغْفِرْلِيْ مَاقَدَّمْتُ وَمَا اَخَّرْتُ وَمَا اَسْرَرْتُ وَمَا اَعْلَنْتُ وَمَا اَنْتَ اَعْلَمُ بِهِ مِنِّيْ. اَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَاَنْتَ الْمُؤَخِّرُ لاَاِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ. وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ

Artinya: "Ya Allah, Tuhan kami, segala puji bagi-Mu, Engkau penegak langit, bumi, serta makhluk di dalamnya. Semua puji bagi-Mu, Engkau penguasa langit, bumi, serta makhluk di dalamnya.

Semua puji bagi-Mu, Engkau sinar langit, bumi, dan makhluk di dalamnya. Semua puji bagi-Mu, Engkau Maha Benar. Janji-Mu benar. Pertemuan dengan-Mu nanti itu benar. Firman-Mu benar adanya Surga itu nyata. Neraka juga demikian. Para nabi itu benar. Demikian juga Nabi Muhammad SAW itu benar. Hari Kiamat itu benar.

BACA JUGA:Soal Kredit Motor, Murid Kesayangan Mbah Moen atau Gus Baha Ini Jelaskan Hukumnya Riba Tidak ya

BACA JUGA:Anjurkan Perbanyak Amalan di Bulan Sya'ban, Begini Penjelasan Gus Baha Istimewanya Bulan Sya'ban

Ya Tuhanku, hanya kepada-Mu saya berserah. Cuma kepada-Mu juga saya beriman. Kepada-Mu saya pasrah. Cuma kepada-Mu saya kembali. Karena-Mu saya rela bertikai. Cuma pada-Mu bawah putusanku.

Karenanya ampuni dosaku yang telah lalu serta yang akan datang, dosa yang kusembunyikan serta yang tampak, dan dosa lain yang lebih Kau tahu dibanding saya Engkau Yang Maha Terdahulu serta Engkau Yang Maha Terkemudian. Tiada Tuhan tidak hanya Engkau. Tiada daya upaya serta kekuatan selain pertolongan Allah”.

Dilansir dari Youtube Agus Mujin, Gus Baha ternyata mempunyai amalan doa sholat tahajud tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: