Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Selalu Dijaga dan Dilindungi Oleh Khodam Nyi Roro Kidul, Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Selalu Dijaga dan Dilindungi Oleh Khodam Nyi Roro Kidul, Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Selalu Dijaga dan Dilindungi Oleh Khodam Nyi Roro Kidul, Kalian termasuk?-ESA Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton yang selalu dijaga dan dilindungi oleh Khodam Nyi Roro Kidul menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Weton yang berada di dalam naungan La Kuning Pandito, La Kuning Rembulan atau La Kuning Srengenge diyakini merupakan ciri-ciri weton yang disayangi Nyi Roro Kidul. 

Orang-orang dengan weton yang memiliki ciri khas tersebut mempunyai watak dan kepribadian yang selaras dan bersinergi dengan khodam ratu pantai selatan.

Mereka yang di dalam hidupnya selalu didampingi khodam Nyi Roro Kidul diyakini oleh primbon Jawa bahwa karirnya akan meningkat dalam bidang pemerintahan maupun swasta.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Jika Memiliki Sifat Tawadhu, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Arah Tidur Sesuai Weton yang Dapat Melancarkan Rezeki, Bikin Badan Sehat dan Bebas Santet

Selain itu, orang-orang yang memiliki khodam itu diyakini bisa menentramkan hati orang-orang yang berada disekitarnya karena memiliki energi yang positif.

Orang-orang dengan weton ini diprediksi oleh para ahli dari primbon Jawa akan memiliki rezeki yang sangat lancar yang dapat diibaratkan seluas laut selatan. 

Pada zaman dahulu ternyata raja-raja Mataram juga memiliki hubungan yang dekat dengan Nyi Roro Kidul. Hal ini bisa diketahui dari cerita secara turun temurun.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtobe Naura Production pada hari Selasa, 6 Februari 2024 terdapat 4 weton yang akan selalu dijaga dan dilindungi oleh khodam ratu Nyi Roro Kidul

BACA JUGA:Primbon Jawa: Alhamdulillah! Inilah 8 Weton yang Akan Terbebas dari Hutang Pinjol Pada Februari 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Luas, 4 Weton dengan Titisan Paduka Maharaja Prabu Siliwangi, Kamu Termasuk Gak Ya?

Lantas, weton apa saja sih yang selalu dijaga oleh khodam Nyi Roro Kidul? Berikut ini adalah beberapa weton yang selalu dijaga dan dilindungi oleh khodam Nyi Roro Kidul menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Selalu Dijaga dan Dilindungi Oleh Khodam Nyi Roro Kidul Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: