Bocil Pasti Suka! 2 Resep Kreasi Telur dan Sosis Bisa Jadi Ide Jualan Makanan Kekinian, Dan Hitungan Modalnya

Bocil Pasti Suka! 2 Resep Kreasi Telur dan Sosis Bisa Jadi Ide Jualan Makanan Kekinian, Dan Hitungan Modalnya

Bocil Pasti Suka! 2 Resep Kreasi Telur dan Sosis Bisa Jadi Ide Jualan Makanan Kekinian, Dan Hitungan Modalnya youtube-Youtube.com/Ardiyanti Ulyana-

Jangan lupa beri 1/4 sdm baking powder kemudian aduk-aduk lagi sampai tercampur rata. Lalu tuangkan ke dalam gelas ukur supaya lebih mudah.

Bagi 8 buah sosis rasa ayam atau sapi menjadi 3 bagian sama rata. Tusuk telur puyuh, dan sosis. Celupkan sosis ke dalam larutan terigu dan taburi dengan tepung panir sampai semua bagiannya tertutup rata. 

Tekan-tekan agar tepung panirnya tidak mudah lepas saat digoreng. Jika sudah semua. Kemudian langsung saja goreng di dalam minyak yang sudah panas dengan api sedang dan  jangan lupa dibalik supaya matangnya merata dan tidak gosong.

Kalau sudah kecoklatan, siap untuk diangkat dan  tiriskan. Masukkan ke dalam Mika dan tambahkan saus sambal dan mayones supaya lebih nikmat dan  kekinian.

BACA JUGA:Resep Martabak Tahu Pedas Ala Chef Devina Hermawan yang Lezat dan Gurih, Cocok Jadi Camilan di Rumah!

Tada.. Sosis puyuh siap dijual!

Perhitungan Modal Jualan 2 Kreasi Telur dan Sosis

Dalam perhitungan, pembuatan sosis crunchy akan membutuhkan modal sekitar Rp14.000. Resep sosis crunchy tadi bisa menghasilkan 10 pcs yang selanjutnya dijual dengan kisaran harga Rp3.000. 

Sehingga 10 dikali Rp3.000 akan mendapatkan uang Rp30.000, belum dipotong biaya pembelian cup dan tenaga. Bisa dikatakan akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp14.000. Namun, semua bisa diminimalisir dan disesuaikan dengan selera dan juga pasaran harga di setiap daerah masing-masing.

Selanjutnya, untuk pembuatan sosis puyuh akan membutuhkan modal sekitar Rp26.000. Resep sosis crunchy tadi bisa menghasilkan 24 pcs yang selanjutnya dijual dengan kisaran harga Rp2.000. 

Sehingga 24 dikali Rp2.000 akan mendapatkan uang Rp48.000, belum dipotong biaya pembelian cup dan tenaga. Bisa dikatakan akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp22.000. Namun, semua bisa diminimalisir dan disesuaikan dengan selera dan juga pasaran harga di setiap daerah masing-masing.

Kamu berminat?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=twhu04h1pr4