Bocil Pasti Suka! 2 Resep Kreasi Telur dan Sosis Bisa Jadi Ide Jualan Makanan Kekinian, Dan Hitungan Modalnya

Bocil Pasti Suka! 2 Resep Kreasi Telur dan Sosis Bisa Jadi Ide Jualan Makanan Kekinian, Dan Hitungan Modalnya

Bocil Pasti Suka! 2 Resep Kreasi Telur dan Sosis Bisa Jadi Ide Jualan Makanan Kekinian, Dan Hitungan Modalnya youtube-Youtube.com/Ardiyanti Ulyana-

1/4 sdm baking powder

200 ml air

Cara membuat sosis crunchy:

Siapkan 7 buah sosis rasa ayam atau sapi lalu diiris untuk ukurannya kurang lebih 0,5 cm atau satu buah sosis dipotong menjadi 12 bagian. Dan kalau sudah selesai kemudian sisihkan langkah berikutnya siapkan satu bungkus Tepung Bumbu Sasa, 8 sendok makan tepung terigu, 2 sendok makan tepung maizena 1 butir telur ayam, 1 sachet royco rasa ayam atau sapi dan ¼  sdm baking powder, aduk-aduk sampai tercampur rata.

Tambahkan 200 ml air tuangkan sedikit demi sedikit, lalu aduk-aduk sampai tercampur rata dan tidak ada yang menggumpal. Masukkan sosis dan baluri dengan adonan sampai semua bagian sosisnya tertutup semua.

Lalu, goreng di minyak panas diatas api sedang. Jangan lupa dibalik supaya tidak gosong.

BACA JUGA:Apa yang Menyebabkan Bolu Bantat? Cari Tahu Rahasia Membuat Bolu Pisang Kepok Mengembang, Cuma Pakai 2 Telur !

Jika sudah kecoklatan seperti ini berarti sudah matang langsung saja kita angkat.  Nah setelah selesai digoreng kemudian kita masukkan ke dalam adonan lagi. Lalu aduk sampai semua bagian sosisnya tertutup dengan adonan dan goreng lagi jadi proses penggorengannya dilakukan dua kali ya dan jika  sudah matang langsung diangkat.

Sosis crunchy nya sudah matang semua, siapkan mika ukuran 5 C. Kemudian masukkan 8 biji sosis crunchy nya ke dalam Mika dan tambahkan saus encer yang  terbuat dari saus sambal yang dicampurkan dengan air.

Lalu lengkapi dengan tusuk sate yang sudah dipotong-potong sebagai tusukannya.

Tada.. Sosis crunchy siap dijual!

BACA JUGA:Resep Menu Telur Tahu Kocok Sebagai Menu Diet yang Bikin Berat Badan Turun, Menu Ini Dijamin Bikin Candu

2. Sosis Puyuh

Bahan-bahan sosis puyuh:

24 butir telur puyuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=twhu04h1pr4