Awas Bikin Gagal Diet! Inilah Menu Sarapan yang Bikin Perut Buncit, Terlihat Lezat, Namun Bikin Gagal Diet

Awas Bikin Gagal Diet! Inilah Menu Sarapan yang Bikin Perut Buncit, Terlihat Lezat, Namun Bikin Gagal Diet

Menu Sarapan yang Bikin Perut Buncit-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada menu sarapan yang bikin perut buncit loh. Sebab itu, perlu waspada untuk tidak mengonsumsinya jika kamu sedang diet. Menu apa sajakah itu? Berikut penjelasanya.

Salah satu hal yang bikin berat badan kamu cepat naik adalah banyak makan. Ini karena kamu sering nyemil beberapa jenis makanan yang tinggi kalori ataupun berlemak. 

Ternyata yang bikin kamu tidak kunjung kurus tidak selalu terkait banyak makan loh. Sebab makan dengan porsi normalpun bisa bikin berat badan baik, jika makan makanan yang tidak tepat.

Oleh sebab itulah, perlu mengatur jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi. Bagik ketika sarapan maupun jam makan lainya.

BACA JUGA:Tips Diet Ala Dewi Hughes: Akui Bahwa Kamu Gemuk, Bagaimana Bisa? Begini Penjelasanya

BACA JUGA:Bagi Penderita Penyakit Jantung, Begini 6 Aturan Pola Makan Sehat yang Aman untuk Diet Sehat

Menu untuk sarapan juga perlu untuk diatur. Sebab, meskipun sebagai sumber energi pilihan menu yang tepat akan membuat proses metabolisme tubuh meningkat. Inilah yang akan membuat berat badan mudah turun.

Namun tanpa kamu sadari, banyak orang yang salah menentukan menu sarapan ketika diet. Pasalnya makanan ini dikira aman untuk diet, padahal bisa bikina berat badan nambah.

 Menu Sarapan yang Bikin Perut Buncit

Berdasarkan ahli nutrisi, ada menu sarapan yang bikiin perut buncit. Makanan tersebut adalah kue-kue pastry. 

Tak hanya jenis kue pastry saja, namun ada beberapa jenis kue lainya seperti donat juga tidak boleh digunakan sebagai menu sarapan ketika kamu sedang diet. 

Pasalnya bahan dari olahan tersebut adalah tepung. Perlu kamu ketahui bahwa tepung menjadi salah satu sumber karbohidrat yang bisa bikin lemak perut bertambah. Ini bisa menjadi hal yang menghambat proses penurunan berat badanmu.

Tak hanya itu saja, kue pastry dan donat tersebut rasanya manis, sebab mengandung gula yang tinggi. Gula merupakan salah satu bahan yang seharusnya dihindari ketika diet, sebab bisa bikin berat badan naik dengan cepat.

BACA JUGA:Diet Kenyang Ala Dewi Hughes yang Bisa Turunkan BB 80 kg dalam Setahun, Bagaimana Metodenya? Gini Mulanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: