Awas Bikin Gagal Diet! Inilah Menu Sarapan yang Bikin Perut Buncit, Terlihat Lezat, Namun Bikin Gagal Diet

Awas Bikin Gagal Diet! Inilah Menu Sarapan yang Bikin Perut Buncit, Terlihat Lezat, Namun Bikin Gagal Diet

Menu Sarapan yang Bikin Perut Buncit-freepik.com-

BACA JUGA:Resep Tak Mudah Lapar Ketika Musim Hujan Ala Dr. Zaidul Akbar, Cocok untuk Diet Di Musim Hujan Nih

Pernyataan ini didukung oleh penelitian dari The Journal of Nutrition. Dimana penelitian tersebut menyatakan bahwa mengonsumsi makanan yang berasal dari karbohidrat dengan taratur akan menjadikan perut buncit.

Tak hanya terbuat dari bahan yang tinggi karbohidrat dan gula, kue pastry ini tidak mengandung nutrisi yang baik. Inilah yang bisa memperburuk hasil diet kamu. 

Menu Sarapan yang Direkomendasikan untuk Diet

Sebagai gantinya, kamu bisa memiliki beberapa jenis menu sarapan untuk diet. Beberapa menu ini akan membantu kamu menghilangkan lemak tubuh. Apa saja? Berikut beberapa menunya :

1. Telur Rebus

Telur rebus menjadi salah satu rekomendasi menu sarapan yang wajib banget kamu coba. Sebab telur rebus rendah kalori sehingga aman untuk diet.

Tak hanya itu saja, ternyata telur ini sebagai sumber protein yang tinggi. Dengan demikian, bisa menjaga rasa kenyang lebih lama dan tak mudah untuk nyemil. 

2. Sayuran dan Buah-Buahan

Jika kamu adalah orang yang sibuk dan tak punyak banyak waktu, maka kamu bisa pilih menu sarapan dengan menggunakan buah atau sayuran.Jenis sayuran yang bisa dimakan untuk sarapan yakni berbagai jenis sayuran.

Untuk buah, direkomendasikan buah alpukat dan apel sebagai menu diet kamu. Ini bisa dimakan langsung, sebab bisa menjaga nutrisi di dalamnya.

BACA JUGA:Malas Diet Tapi Ingin Langsing? Awali Langkah Ini Agar Badan Tidak Gemuk, Dewi Hughes Sudah Menerapkan Loh

BACA JUGA:Ngga Hanya Bikin Langsing, Berikut 3 Metode Diet yang Juga Efektif dalam Menjaga Kesehatan Jantung Lho!

3. Greek Yogurt

Greek Yogurt juga bisa kamu coba untuk menu sarapan. Meskipun yogurt ini mengandung lemak, namun berbeda dengan greek yogurt, sebab jenis ini tidak mengandung lemak dan kalori yang tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: