Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton kesayangan khodam gagak langit menurut primbon Jawa. jadi, para pemilik weton ini diyakini bisa cepat kaya jika mau berusaha.

Di dalam Primbon Jawa, terdapat keyakinan bahwa setiap orang memiliki weton atau hari kelahiran yang mempunyai pengaruh dan makna tertentu di dalam kehidupannya.

Weton atau hari kelahiran ini diyakini dapat memengaruhi karakter dan nasib seseorang. Bisa juga digunakan untuk menghitung hari-hari baik yang nantinya dapat digunakan untuk pernikahan ataupun acara-acara lainnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan menurut para ahli dari primbon Jawa, ada beberapa weton yang diyakini merupakan kesayangan dari khodam-khodam atau sebuah entitas yang biasanya menjaga dan melindungi orang-orang yang disukainya.

BACA JUGA:Berwatak Tunggak Semi, Primbon Jawa: 3 Weton Ini Memiliki Aura Berwibawa, Pandai Cari Rezeki, Apa Saja?

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa Ini Menyebutkan, 4 Weton Paling Bahagia Selama di Dunia, Apa Sajakah Itu?

Salah satu khodam yang diketahui yaitu khodam gagak langit. Khodam tersebut diyakini menyukai beberapa weton-weton tertentu yang karakternya mirip dengan khodam gagak langit ini.

Beruntungnya, para pemilik weton yang disayangi oleh khodam gagak langit diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa akan dapat menjadi orang kaya jika mereka mau berusaha.

Hal tersebut dikarenakan, adanya energi positif dari khodam gagak langit ini yang akan selalu membantu para pemilik weton ini untuk dapat menarik rezeki dari segala arah.

Lantas, weton apa saja sih yang disukai oleh khodam gagak langit? Berikut ini adalah beberapa weton kesayangan khodam gagak langit yang dapat menjadi orang kaya jika mau berusaha menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Rezekinya Bisa Gila-gilaan, Inilah 3 Weton Hari Kelahiran Terbaik menurut Primbon Jawa, Wetonmu Bukan?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Dapat Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya, Weton Istri Kalian Termasuk?

Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit

1. Senin Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: