3 Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dalam Semalam ala dr Richard Lee, Rahasia Wajah Halus Tanpa Skincare

3 Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dalam Semalam ala dr Richard Lee, Rahasia Wajah Halus Tanpa Skincare

3 Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dalam Semalam ala dr Richard Lee, Rahasia Wajah Halus Tanpa Skincare-youtube.com/ dr richard lee-

BACA JUGA:  Inilah Cara Membuat Masker Daun Binahong untuk Memutihkan Wajah, Pasti Bikin Putih dan Glowing Permanen

BACA JUGA:2 Cara Membuat Masker untuk Mengencangkan Kulit Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Bikin Glowing

Oleh karenanya, menurut dr Richard Lee kamu sangat perlu untuk menghentikan penggunaan produk semacam ini. Mulailah untuk memperhatikan produk skincare yang kamu gunakan. 

Hindari produk yang menggunakan kandungan merkuri, steroid, hidroquinon hingga asam retinoat. Sebab, banyak prasaien dari dokter sepsialsi estetika ini memiliki masalh kulit yang disebabkan oleh bahan berbahaya tersebut. 

Pastikan, produknya menggunakan bahan yang tepat dan aman. selain itu, sudah terdaftar di BPOM. Sehingga, efeknya tetap aman dikulit. 

Jadi, jika kamu saat ini masih menggunakan produk abal-abal. Maka, wajib mulai menghentikan dan mulia merubahnya dari hari ini. 

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Bebas Noda

2. Rutin Melakukan Perawatan Wajah

Berikutnya, ada juga nih cara menghilangkan bruntusan di wajah dalam semalam ala dr Richard Lee. Selain menghindari produk skincare yang berbahaya. 

Kamu juga memerlukan perawatan yang tepat. 

Tak hanya memperhatikan produk untuk menghilangkan bruntusan di wajah. Kamu juga perlu untuk mengetahui kandungan apa yang cocok untuk digunakan. 

Dilansir dari pernyataannya, kamu bisa menggunakan produk dengan kadar AHA yang ringan. Diketahui, zat aktif satu ini dapat membantu membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. 

BACA JUGA: 2 Cara Pakai Kunyit Bubuk Desaku untuk Masker Wajah Penghilang Noda Hitam Permanen, Kulit jadi Putih Mulus

BACA JUGA: 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Mulus Bebas Flek Hitam Awet Seharian

Tak hanya itu, kandungan ini juga membantu menjadikan wajah lebih cerah dan mulus. Efeknya juga bisa kamu rasakan setelah penggunaan yang rutin. Bahkan, masalah bruntusan pun bisa diatasi dengan mudah dalam semalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: