3 Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dalam Semalam ala dr Richard Lee, Rahasia Wajah Halus Tanpa Skincare

3 Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dalam Semalam ala dr Richard Lee, Rahasia Wajah Halus Tanpa Skincare

3 Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dalam Semalam ala dr Richard Lee, Rahasia Wajah Halus Tanpa Skincare-youtube.com/ dr richard lee-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak tahu cara menghilangkan bruntusan di wajah dalam semalam ala dr Richard Lee ini cocok untuk kamu coba. Bahkan, bisa jadi pilihan untuk memiliki wajah mulus tanpa menggunakan banyak produk skincare. 

Bagi kamu yang kerap menggunakan riasan sehari-hari tentu kuli menjadi rentan mengalami bruntusan. Kondisi ini tentu menimbulkan rasa percaya diri yang menurun, bukan? 

Sehingga, perlu adanya penanganan yang tepat untuk mengatasi masalah bruntusan. Jadi, penting banget nih untuk kamu simak pembahasan kali ini sampai akhir!

BACA JUGA: dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Atasi Flek Hitam dan Wajah Kusam, Cuma Pakai 2 Bahan Alami Begini Caranya

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Daun Sirih Cina untuk Wajah Kencang dan Glowing, 1 Bahan Hilangkan Noda dan Kerutan

Namun, sebenarnya apa penyebab bruntusan di wajah? Ada beberapa faktor yang memicu masalah ini terjadi. Beberapa diantaranya seperti;

  1. Penumpukan sel kulit mati
  2. Banyaknya komedo
  3. Masalah kulit yang kering

Berbagai faktor di atas tentu menjadikanmu semakin khawatir bukan? Tenang aja, sebab ada nih cara yang bisa coba di rumah tanpa perlu banyak modal. 

BACA JUGA: 4 Jus Buah yang Mengencangkan Kulit Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dalam Semalam ala dr Richard Lee

Lalu, gimana caranya biar bruntusan cepat hilang? Ini dia panduan lengkap dari cara menghilangkan bruntusan dengan cepat; 

1. Hindari Produk Skincare Berbahaya

Cara menghilangkan bruntusan di wajah dalam semalam ala dr Richard Lee yang pertama adalah menghindari produk skincare berbahaya. Tentunya, masalah skincare berbahaya sudah tak lagi asing bagimu bukan?

Sebab, produk semacam ini banyak menerapkan iming-iming memberikan kulit putih dan mulus dalam waktu yang singkat. Padahal, bahan yang digunakan justru berbahaya dan belum mendapatkan izin dari BPOM. 

Alhasil, efeknya bukan memberikan kulit yang diimpikan. Justru, memberikan efek samping yang berbahaya seperti bruntusan bahkan resiko kulit kanker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: