Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!-BELAJAR BERSAMA79-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton pemilik wahyu cakraningrat menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik weton-weton ini diyakini merupakan weton tertinggi penguasa ilmu umum dan ilmu spiritual.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton wahyu cakraningrat yaitu weton yang memiliki wadah keilmuan yang sangat luas dan dalam jika dibandingkan dengan weton-weton pemilik wahyu yang lainnya.

Dengan keluasan wadah yang dimiliki serta ditambah dengan kecerdasannya, maka diyakini para pemilik weton wahyu cakraningrat ini akan dapat menguasai seluruh jagat ilmu umum dan ilmu spiritual.

Akan tetapi, sebenarnya weton-weton yang memiliki wahyu cakraningrat ini berjumlah sepuluh. Kemudian dari yang kesepuluh tersebut terbagi menjadi dua watak atau naungan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Titisan Raja Naga Geni yang diprediksi Memiliki Karier dan Kepemimpinan Sukses

Berdasarkan kitab primbon Jawa, para pemilik weton cakraningrat yang pertama berada di bawah naungan watak sumur sinaba dan yang kedua berada di bawah naungan ilmu latifun.

Nah, pada artikel kali ini kita akan mnejelajahi para pemilik weton wahyu cakraningrat yang berada di bawah naungan watak sumur sinaba, yang mana mereka biasanya memiliki wadah yang luas untuk menguasai berbagai disiplin ilmu.

Sebagaimana dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Nasib & Hoki, terdapat 5 weton yang berada di bawah naungan watak sumur sinaba dan pemilik wahyu cakraningrat.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki wahyu cakraningrat? Berikut ini adalah beberapa weton pemilik wahyu cakraningrat yang berada di bawah naungan watak sumur sinaba menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Berhasil Mendobrak Pintu Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Jangan Kaget! Bulan Februari 5 Weton Ini Akan Kaya Mendadak ala Primbon Jawa, Apakah Kamu Termasuk?

Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat

1. Senin Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: