Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!-BELAJAR BERSAMA79-youtube

Weton pemilik wahyu cakraningrat yang berada di bawah naungan watak sumur sinaba menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang berada di bawah naungan watak sumur sinaba biasanya merupakan sosok yang pandai dan mampu menguasai berbagai disiplin ilmu.

Walaupun keilmuan dari para pemilik weton ini sangat luas, namun mereka biasanya tidak suka menunjukkan diri apalagi hanya untuk berdebat dengan orang-orang yang tidak memiliki dasar keilmuan yang kuat.

2. Selasa Kliwon

Orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon juga berada di bawah naungan watak sumur sinaba, sehingga para pemilik weton ini biasanya santa cerdas, pandai, kritis dan kata-katanya lemah lembut.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kabar Baik Bagi 5 Weton ini Akan Berpeluang Sukses di Bulan Februari, Rezekinya Mengalir Terus

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Memiliki Mata Batin, Bisa Melihat Dimensi Lain, Kamukah Salah Satunya?

Para pemilik weton ini biasanya tidak pernah merasa segan untuk memberikan nasihat dan petunjuk kepada orang lain, terutama orang-orang yang disayanginya.

Dengan keluasan ilmu yang dimiliki oleh para pemilik weton ini, akhirnya membuat orang lain, terutama orang-orang di sekitarnya menjadikan mereka sebagai tempat konsultasi.

3. Rabu Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu wage biasanya merupakan sosok yang memiliki kecerdasan yang sangat tinggi, penguasaan ilmu yang sangat luas serta bijaksana.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya merupakan sosok yang sangat ramah, sehingga membuat orang-orang senang mendengarkan nasihat-nasihat dari dirinya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?

4. Jumat legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: