Cuma Pakai 7 Bahan Ini! Cara Membuat Bubur Pacar Cina Santan Cocok Jadi Ide Jualan yang Enak dan Mudah

Cuma Pakai 7 Bahan Ini! Cara Membuat Bubur Pacar Cina Santan Cocok Jadi Ide Jualan yang Enak dan Mudah

Cuma Pakai 7 Bahan Ini! Cara Membuat Bubur Pacar Cina Santan Cocok Jadi Ide Jualan yang Enak dan Mudah-Youtube.com/Dapur Teh Nia-

Pacar cina  mengandung  berbagai senyawa penting seperti minyak atsiri, alkaloid, damar, garam mineral, dan tanin. Kandungan senyawa tersebut baik untuk mengatasi bau badan, mengurangi darah menstruasi, mengatasi kembung dan menyembuhkan memar dan bisul.

Sedangkan santan juga mengandung berbagai nutrisi seperti air, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, potasium, magnesium, zat besi dan vitamin C. Nutrisi-nutrisi tersebut ternyata baik untuk meningkatkan sistem imun tubuh, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, menjaga berat badan ideal, dan meingkatkan kinerja dan fungsi otak. 

BACA JUGA:Jadi Pengganti Nasi, Inilah 3 Resep Bubur Manis dan Gurih Cocok Jadi Menu Sarapan Yang Lezat

BACA JUGA:Inilah 3 Inspirasi Resep Olahan Buah Segar Jadi Camilan Dingin, yang Siap Segarkan Panasnys Siang

Sehingga bubur pcar cina santan ini tak hanya enak, tapi juga kaya akan nutrisi dan manfaat yang baik untuk tubuh. Bubur pacar cina enak dinikmati dalam keadaan hangat-hangat saat musim hujan maupun dingin ketika cuaca panas atau terik.

Selain untuk disantap bersama keluarga, kamu juga bisa menjadikan bubur ini sebagai ide jualan. Tenang saja, bahan-bahan dan cara membuat bubur paca Cina santan ini sangatlah mudah.

Cuma Pakai 7 Bahan Ini! Cara Membuat Bubur Pacar Cina Santan Cocok Jadi Ide Jualan yang Enak dan Mudah

Dikutip dari akun Youtube @DapurTehNia, berikut ini cara membuat bubur pacar Cina santan cocok jadi ide jualan yang mudah dan enak:

Bahan-bahan bubur pacar Cina santan:

1 Bks pacar cina

1 Bks santan kental instan ukuran 65ml

100 gr gula pasir (sesuai selera)

Sejuput garam

Sejuput vanili bubuk

750 ml air putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=2aao4xlw-xi