Mau Usaha Lancar? Inilah Amalan Lancar Usaha dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair yang Harus Kamu Baca

Mau Usaha Lancar? Inilah Amalan Lancar Usaha dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair yang Harus Kamu Baca

Amalan Lancar Usaha dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah Ini dia beberapa amalan lancar usaha dari Mbah Moen yang Insyaallah bisa memberikan kelancaran usaha bagi kamu yang sedang usaha.

Usahanya bisa bermacam-macam, bisa usaha dalam mendapatkan nilai yang baik, berusaha mencari rezeki, atau berusaha dalam berbisnis.

Bagi kamu yang sedang menemui hambatan atau kesulitan ketika kamu memulai suatu usaha maka kamu harus mengamalkan amalan ini.

Amalan ini selain bisa untuk melancarkan usaha bisa juga untuk melancarkan dan memberkahkan rezekimu dan melimpahkannya setiap hari.

Kali ini kita akan membahas mengenai amalan lancar usaha dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan dan semoga segala usahamu dilancarkan Allah SWT.

Berikut ini adalah beberapa amalan lancar usaha dari Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai artikel atau video youtube.

BACA JUGA:Ingin Tahu Amalan Kaya Raya Dalam Sebulan Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Amalkan Ini

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Mengusir Hutang Pinjol dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Amalkan Hal Ini

Amalan Lancar Usaha dari Mbah Moen

1. Menjaga Adab Ketika Ada Tamu

Tamu merupakan seseorang yang datang kerumah kita dengan suatu keperluan tertentu atau bisa juga karena ingin bersilaturahmi kepada kita.

Mbah Moen mengajarkan kepada kita untuk senantiasa menjaga adab ketika ada tamu yang mendatangi kediaman atau rumah kita.

Karena hal ini merupakan salah satu amalan lancar usaha dari Mbah Moen dan kamu juga dianjurkan untuk menjamu tamu dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Harga Cabai, Beras dan Telur di Kabupaten Pekalongan Naik Usai Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: