Inilah 2 Ijazah Mengusir Hutang Pinjol dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Amalkan Hal Ini

Inilah 2 Ijazah Mengusir Hutang Pinjol dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Amalkan Hal Ini

Ijazah Mengusir Hutang Pinjol dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah ijazah mengusir hutang pinjol dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan ketika kamu sedang kesusahan membayar pinjol.

Seringkali pinjol atau pinjaman online ini menjadi masalah bagi sebagian orang karena kesulitan membayar cicilannya dan mandek.

Hal ini biasanya dikarenakan penghasilan yang memang tidak mencukupi atau bisa juga karena bunga yang dibebankan kepada nasabah terlalu besar.

Karena pinjol ini merupakan salah satu riba yang dilarang dalam Islam, maka dari itu setelah kita lepas dari pinjol hendaknya tidak hutang riba lagi.

Kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai ijazah mengusir hutang pinjol dari Mbah Moen yang bisa kamu baca agar kamu lancar membayar pinjol.

Berikut ini adalah beberapa ijazah mengusir hutang pinjol dari Mbah Moen yang sudah dikutipkan dari beberapa ceramah beliau.

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Rezeki Datang Sendiri dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Rezeki Datang Tak Terduga!

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Pengusir Kesusahan Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Cukup Baca Doa Ini

Ijazah Mengusir Hutang Pinjol dari Mbah Moen

1. Menutup Aurat Ketika Menghitung Uang

Kita seringkali dalam rumah menghitung uang, baik itu uang yang akan kita belanjakan atau uang yang kita dapatkan dari gaji kita.

Salah satu ijazah mengusir hutang pinjol dari Mbah Moen adalah dengan cara kita menutup aurat ketika menghitung uang walaupun didalam rumah.

Karena selain bisa melancarkan rezeki dan membebaskan hutang, menutup aurat memang merupakan salah satu kewajiban bagi umat Islam.

BACA JUGA:TMMD Sengkuyung I di Sokoduwet Kota Pekalongan Dimulai, Menyasar Pengaspalan Jalan Sepanjang 332 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: