Hati-hati! Mimpi Terjatuh Bisa Sebabkan Masalah Emosional Menurut Islam, Ini Tafsirnya Kata Ibnu Sirin

Hati-hati! Mimpi Terjatuh Bisa Sebabkan Masalah Emosional Menurut Islam, Ini Tafsirnya Kata Ibnu Sirin

Hati-hati! Mimpi Terjatuh Bisa Sebabkan Masalah Emosional Menurut Islam, Ini Tafsirnya Kata Ibnu Sirin-Gus Rohbiel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, mimpi terjatuh bisa sebabkan masalah emosional menurut Islam lho. Penasaran? Cek jawabannya pada artikel di bawah ini ya.

Pernahkah kalian mimpi terjatuh dari ketinggian atau jatuh ke dalam air dan lantai? Marilah kita ketahui arti mimpi tersebut menurut berdasarkan agama Islam.

Dikutip dari tafsir Ibnu Sirin, mimpi terjatuh dari ketinggian bisa mewakili kehilangan emosi dan mental atau ketidakseimbangan. Ketika kalian mengalami mimpi tersebut harus lebih memperhatikan emosi dan perasaan.

Selain itu, mimpi terjatuh juga dapat menimbulkan kesedihan, kekhawatiran dan kecemasan. Mimpi memiliki arti khusus yang dianggap sebagai pesan dari alam bawah sadar.

BACA JUGA:Doa Ini Khusus Dibaca Oleh Orang yang Ingin Bebas Utang dan Deras Rezekinya, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Rutin

BACA JUGA:Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Untuk Kamu yang Malas Diet, Begini 5 Tips Tampil Stylish Pakai Rok untuk Orang yang Gemuk, Bisa Bikin Langsing

Hal tersebut sesuai dengan sebagaimana yang telah dijelaskan oleh Ibnu Sirin dalam bukunya yang berjudul "Tafsir Mimpi" Menurut Alquran dan As-Sunnah.

Lantas, apakah benar mimpi terjatuh bisa sebabkan masalah emosional menurut Islam? Berikut ini adalah penjelasan dari Ibnu Sirin mengenai mimpi terjatuh bisa sebabkan masalah emosional menurut Islam yang dapat kalian ketahui.

Mimpi Terjatuh Bisa Sebabkan Masalah Emosional Menurut Islam

1. Mimpi terjatuh sampai terbangun

Ketika kalian bermimpi terjatuh dari ketinggian dan setelah itu terbangun, maka ini merupakan sebuah simbol yang ada kaitannya dengan harga diri dan ketakutan. 

2. Mimpi melihat seseorang jatuh

Jika kalian bermimpi melihat seseorang yang jatuh, ini adalah sebuah pertanda akan adanya masalah emosional dengan orang yang jatuh tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: